Fault

3.4K 302 22
                                    


"Ayo masuk tae

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayo masuk tae.." tegur mrs kim saat melihatnya hanya berdiam diri diluar restoran.
"Aku akan menghubungi tiffany sebentar , eomma masuklah dulu." Sahutnya.
"Baiklah , jangan lama2." Mrs kim langsung masuk sambil mengandeng lengan irene.

Tut tut
"Kau sudah dirumah?"
....
"Aku akan makan malam diluar , mungkin agak lama."
....
"Dengan eomma dan noona."
....
"Iya, nanti ku hubungi lagi."
....
Klik

"Mianhae.." gumam taeyeon , ia merasa bersalah membohongi tiffany.

"Taeyeon-ahhhh.." panggil sang noona sedikit berteriak.

" panggil sang noona sedikit berteriak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uh noona." Taeyeon langsung membalikan tubuhnya saat mendengar taehee memanggilnya.
"Kau baru datang?" Tanya taehee.
"Tidak, aku tadi menelpon tiffany sebentar. Noona dengan siapa kesini?" Tanya taeyeon.
"Aku naik taksi tadi , mobil ku sedang dibengkel. Ayo masuk , noona lapar taeyeon ah.." Ucap taehee manja lalu mengaitkan tangannya pada lengan taeyeon.
Taeyeon menganggukan kepala tanda mengiyakan.

"Hai eomma.." sapa taehee lalu mencium kedua pipi ibunya.
"Uh.. kau sudah datang sayang. Duduklah." Sahut mrs kim.
"Kalian sudah memesan?" Tanya taeyeon sesaat setelah duduk dikursinya sambil membuka buku menu.
"Iya , eomma dan irene sudah memesan tinggal kalian berdua yang belum." Ucap mrs kim.
"Noona , kau pesan apa? Permisi." Tanya taeyeon lalu memanggil pelayan.
"Samakan dengan mu saja." Ucap taehee karna ia males membaca buku menu.
"Baiklah, tenderlion steak 2 dan lemon tea 2 ." Ucap taeyeon pada pelayan.
"Baiklah, silahkan ditunggu." Sahut pelayan berlalu pergi.
"Bagaimana keadaan dokter Bae Irene ah" tanya taehee mengagetkan irene yang sedari tadi hanya diam.
"Appa baik2 saja noona, keadaannya mulai stabil sekarang." Jawabnya sopan.
"Syukurlah , aku sangat kaget kemarin saat daddy bilang dokter Bae kena serangan jantung." Ucap taehee lega.
"Iya noona.." irene masih merasa canggung meski ia sudah sedikit dekat dengan keluarga ini.


Saat ini Irene sedang didalam mobil bersama taeyeon . Karna Mrs. Kim sedari tadi memaksa taeyeon untuk mengantar Irene pulang sedang mrs kim memilih naik taksi dengan taehee.

DivorceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang