"Oppa eonnieee..." teriak jennie saat memasuki rumah taeny.
"Aish kemana mereka." Kesalnya, karna tak ada yang menyahut.
"Ahjumma , seohyun sudah pulang?" Tanyanya pada salah satu pelayan.
"Belum nona jennie , nyonya muda sedang diluar kota dengan mr km dan mrs kim. Anda mau minum?" Jelasnya sambil menawarkan minum.
"Dengan eommoni? Tak perlu ahjumma aku bisa ambil sendiri." Ucap jennie ramah dan berlalu pergi menuju kamarnya.
Jennie sebelumnya memang tinggal dengan taeyeon tapi tidak setiap hari tepatnya saat ia pulang ke korea karna jennie lebih sering menetap diAmerika dan akhir akhir ia lebih sering di Thailand mendampingi calon suaminya Limario. Jadi tak heran kalau ia memiliki kamarnya sendiri disini.
"Ah ahjumma.." panggilnya lagi saat dipertengahan tangga.
"Nde nona." Sahutnya
"Apa oppa dan eonnie dikamarnya?" Tanya jennie pelan.
"Oh nde , sepertinya mereka masih dikamar nona. Tuan taeyeon memang pulang agak cepat hari ini dan mereka belum keluar kamar." Ucap ahjumma malu malu. Haha dia pasti tau apa yang sedang diperbuat majikannya itu.
"Aish jinjja , mereka benar2 seperti penganti baru saja. Padahal sudah punya anak." Gerutu jennie dan melangkah menuju kamarnya.
Setelah hampir 3 jam terkurung dikamar dan jam sudah menunjukkan pukul 6 , taeyeon dan tiffany berencana untuk makan malam diluar.
Dan tiffany sudah siap dengan gaunnya malam ini. Ia menuruni tangga untuk menemui pelayannya.
"Ahjumma.." panggil tiffany."Nde , nyonya." Sahut ahjumma han.
"Aku dan taeyeon akan makan malam diluar jadi ahjumma tak perlu memasak dan mungkin kita akan pulang agak malam , aku sudah membawa kunci rumah , ahjumma tak perlu menunggu kami." Jelas tiffany sambil memperhatikan handphonenya.
"Baiklah nyonya . Apa nona jennie juga ikut?" Tanyanya.
"Jennie? Apa dia dirumah?" Kaget tiffany karna tak tau kalau jennie pulang.
"Nde , nona jennie baru saja pulang. Saya kira ia sudah menemui anda." Ucap ahjumma pelan.
"Tidak , ia tak menemui ku. Aku akan kekamarnya sekarang." Ucap tiffany lalu menuju kamar jennie.
Aish anak itu , pulang tapi tak bilang bilang.
Taeyeon pasti akan marah besar dengan anak itu. Gerutu tiffany dalam hati.Tok
Tok"Jennie-ahh." Tiffany mengetuk pintu kamar dan memanggil adiknya itu.
Apa ia tidur. Batinnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂