Taeyeon duduk diatas kap mobil dan memandang rumah yg selama 9 tahun ini ia tinggali mengingat kembali peristiwa yg terjadi dirumah ini. Senang, sedih semuanya pernah mereka alami ditempat ini.
Taeyeon pov
Hhuuuhhh.. rumah ini begitu banyak kenangan fany ah. Aku benar2 tak bisa tinggal disini lagi. Terlalu menyakitkan.
Bahkan sampai sekarang aku masih belum percaya. Hanya sebatas itu kau percaya padaku.. Selingkuh? Kata itu bahkan tak pernah terbersit sedikitpun diotak ku jadi bagaimana bisa sampai kau berpikir tentang itu. Apa aku serendah itu?
Kau tau aku sangat mencintaimu bahkan melebihan apapun yg ada didunia ini.
Tapi hanya karna hal itu, alasan yg serendah itu? Kau melupakan ku, menyakiti ku, bahkan mengkhianatiku fany ah.
Seribu kali aku bertanya pada diriku sendiri. Kesalahan apa yg menjadi akar dari semuanya, penyebab perubahanmu selama ini. Ternyata semuanya salah. Kau tak mencintaiku. Rasa itu hilang saat kau percaya bahwa aku selingkuh. Dan ku pikir mulai sekarang aku juga harus belajar untuk berhenti mencintaimu. Lupakan! Dan hidup dengan dunia yg baru!Taeyeon sudah masuk kerumah dan duduk disofa ruang keluarga.
Ia memandang sekali lagi sekeliling rumah ini dan menyakinkan dirinya lagi bahwa semuanya memang harus ia lakukan.
"Anda ingin minum tuan muda?" Tanya bibi han, salah satu art yg sudah bekerja selama ia menikah dengan tiffany.
"Tidak usah bi. Mana jennie? Ia sudah pulang?" Tolak taeyeon dan bertanya balik.
"Nona muda tidak bilang? Kemarin ia membawa koper kecil saat saya tanya ia bilang pergi ke Amerika beberapa hari. Saya pikir tuan muda tau." Jawab bibi han heran.
"Apaa???" Kagetnya karna jennie tak bilang apapun padanya.
"Dia tak bilang apapun padaku." Lanjutnya
"Baiklah saya permisi tuan." Ucap bibi han dan berlalu pergi.
Taeyeon mengambil hp dikantong celananya dan mulai menghubungi adik sepupunya itu.
Tut tut tut
Setelah berkali kali mencoba akhirnya diangkat juga.Hallo oppa.
Untuk apa kau pergi kesana?
Oppa.. aku harus menemui perempuan itu. Eonnie salah paham padamu. Dan ku pikir kalau aku bisa membawa perempuan itu dan menjelaskan semuanya. Aku yakin masalah kalian akan selesai dan kembali seperti semula.
Semuanya sudah berakhir jennie. Jadi pulanglah.
Oppa.. aku tau kalian masih saling mencintai. Dan aku mau kalian seperti dulu lagi. Apa oppa tak kasian dengan Seohyun?
Hhuuhhh.. kau tak perlu melakukan itu. Jadi pulanglah.
Oppaaa..
Pulang! Sebelum oppa benar2 marah!
KlikTaeyeon mematikan telponnya dan mengusap wajahnya menahan kesal.
Aaarrgghhh.. teriaknya dan melempar hp yg ia genggam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂