"Hoamm.." tiffany mengeliatkan tubuhnya dan meraba tempat tidur disampingnya.
"Apa taeyeon sudah pergi?" Tanyanya lalu melihat jam weker dimeja.
"Baru setengah 7" ucapnya mulai berdiri menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya dan mengosok gigi.Cklek
Bunyi pintu yang terbuka.
"Oh. Kau sudah bangun sayang." Ucap taeyeon saat memasuki kamarnya.
"Kau darimana?" Tanya tiffany yang tak jadi memasuki kamar mandi malah berbalik arah menuju taeyeon lalu memeluknya.Taeyeon hanya tersenyum lalu mencium kepala tiffany dengan sayang.
"Kenapa kau sangat manja fany ah?" Tanya taeyeon
"Kau wangi.." jawab tiffany tak nyambung haha.
"Aku bertanya apa , kau jawab apa. Haha" taeyeon melepas pelukannya lalu melihat wajah tiffany gemes.
"Seohyun mencarimu tadi tapi kau masih tidur aku tak tega membangunimu jadi terpaksa aku yang harus menemaninya.." jelas taeyeon mengelus kedua pipi tiffany.
Tiffany hanya menganggukan kepala mengerti dengan menatap mata taeyeon dalam.
Taeyeon yang ditatap seperti itu hanya mengerutkan keningnya binggung.
"Kenapa menatapku seperti itu?" Tanyanya.
Tiffany tak menjawab namun langsung memajukan wajah dan melingkarkan tangannya pada leher taeyeon.
Dan langsung mencium bibir taeyeon dengan sedikit melumatnya.Taeyeon membalas lumatan bibir tiffany dengan lebih intens.
"Aahhhh.." desah tiffany ditengah lumatan mereka.Semakin lama ciuman mereka semakin ganas dengan tiffany yang sedikit menjambak rambut belakang taeyeon.
"Aahhh tae.." desahnya lagi
"Fany ah.. kau se makin agresif sayang.." ucapnya disela ciuman mereka.Buk buk buk
"Mommyyyyyyy.. buka pintunya" panggil seohyun keras memukul pintu kamar.
"Mommy daddy.. cepat buka pintunya. Aish" panggilnya kesal."Tae.. seohyun diluar. Ahh" sela tiffany namun taeyeon tetap menciumnya ganas.
"Biarkan saja.." jawab taeyeon acuh dan mulai memajukan kembali wajahnya.
"No no aku akan membuka pintunya" ucap tiffany dengan menahan bibir taeyeon dan pergi membuka pintu kamar mereka.
"Aishhh.."ucap taeyeon frustasi. HahaCklek
Saat tiffany membuka pintu disambut dengan Seohyun yang menyilangkan tangannya didada dan menatap tiffany dengan wajah yang dibuat seolah2 marah namun terlihat sangat mengemaskan olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂