6 BULAN KEMUDIAN
Tut
Tut
Tut"Ish.. dasar menyebalkan." Umpat jennie memandang foto sang kekasih yang dijadikan wallpeper hpnya.
"Apa lim belum mengangkatnya?" Tanya taehee.
Mereka berdua saat ini sedang berada di salah satu butik pakaian pengantin. Taehee sengaja menemani adik kesayangannya ini untuk memilih milih pakaian yang akan ia kenakan dihari pernikahannya nanti.
"Unnie.. kita tak perlu menunggu pria itu , aku akan mencoba bajunya sekarang." Ucapnya yang masih sangat kesal karna kelakuan sang kekasih lalu menuju fitting room.
Tak berapa lama Jennie keluar dengan gaun pengantin yang mejadi pilihan pertamanya.
"Otte?" Tanyanya."Apa kau suka?" Tanya taehee balik.
"Anni.." jennie geleng kepala gemes.
"Huft.. kalau tak suka kenapa kau memakainya?" Taehee tak habis pikir dengan kelakuan adiknya ini.
"Hanya ingin.." ucap jennie cepat dan kembali masuk fitting untuk mencoba gaun lainnya.
Untung adikku kalau tidak.. huffftttt...
Jennie kembali memasuki fitting room untuk memcoba gaun yang lainnya.
Hush hush hush
"Noona apa jennie sudah datang?" Limario baru saja datang dengan nafas yang ngosngosan.
"Kau terlihat sangat lelah, duduklah dulu." Taehee menarik tangan lim untuk menyuruhnya duduk disampingnya.
"Anni noona, aku yakin jennie pasti sangat marah." Ucap lim pasrah.
"Sangat, bahkan ia sudah berubah jari nenek sihir sekarang. Hahaha." Tawa taehee.
Huffftttt
Lim kembali menghela nafas panjang dengan wajah sedikit pucat, ia pasrah menerima kemurkaan sang kekasih.
"Dasar laki laki takut istri😂." Ucap taehee mengejek.
"Isshhh noona ini." Ucap lim sebel.
"Hahahahaha." Taehee semakin tertawa puas.
Sedang asik tertawa fitting room kembali terbuka dengan jennie yang keluar dengan gaun pengantin yang dikenakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Divorce
FanfictionLangsung baca aja deh untuk para locksmith yang berbahagia!!😂