Nothing

2.8K 311 16
                                    

"Tumben kau bolos kerja tae?" Tanya choi minho sahabat taeyeon, yang sekarang duduk disampingnya "Aku sedang malas dikantor" "Kau masih galau? Move on bro!" "Kuharap!" Sahut taeyeon memejamkan matanya"Ku pikir 9 tahun bukan waktu yg sebentar, bena...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tumben kau bolos kerja tae?" Tanya choi minho sahabat taeyeon, yang sekarang duduk disampingnya
"Aku sedang malas dikantor"
"Kau masih galau? Move on bro!"
"Kuharap!" Sahut taeyeon memejamkan matanya
"Ku pikir 9 tahun bukan waktu yg sebentar, benar?" Tanyanya
"Kau tau jawabannya!"
"Tapi ku pikir kau tak perlu berlarut2 tae.. masih banyak wanita yg mau denganmu. Kau tampan, kaya, baik dan yg pasti SETIA." Minho menatap taeyeon yg masih memejamkan matanya.
"Entahlah!" Jawabnya dan berjalan keluar dari ruangan itu.


Berkumpul dengan para sahabat adalah salah satu hal yg bisa mengobati rasa sepi yang taeyeon rasakan sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Berkumpul dengan para sahabat adalah salah satu hal yg bisa mengobati rasa sepi yang taeyeon rasakan sekarang . Entah untuk kesenangan atau hatinya.

"Kalian tau? Jessica sedang hamil sekarang." Kata yuri dengan tersenyum bangga.

"Wow mr.kwon.. ternyata kau masih produktif yah? Haahha" jawab minho bercanda.

"Selama aku dan sica masih mampu kenapa tidak. Haha" jawabnya tertawa.

"Dan kau minho yah, kapan kau akan menikahi Yoongi? Jgn terlalu lama pacaran nanti kau bosan." Tanya hyoyeon salah satu sahabat mereka.

"Aku masih blm kepikiran hyung, dan yoongi juga masih sibuk dengan pekerjaannya" jawabnya mengedikkan bahu

"Saat kau menikah nanti baru kau akan menyesal, kenapa tidak dari dulu, karna pernikahan itu sangat nikmat" jawab yuri tersenyum namun suasana tiba2 hening dan semua mata tertuju pada taeyeon.

"Kenapa kalian semua menatapku?" Bingungnya

"Nothing" jawab mereka berbarengan.
Taeyeon terkekeh dan lanjut meminum minumannya.

Ting . Bunyi lonceng dipintu pertanda ada yg baru masuk

"Mom, bukankah itu daddy?" Tanya seohyun yg baru masuk dan menunjuk salah satu meja.

"Mana sa.." belum selesai bicara seohyun sudah berlari kesana.

"Kenapa diam disini? Apa semua meja penuh?" Tanya laki2 yg baru masuk dan berdiri disamping tiffany.

"Kita cari tempat lain saja" tiffanypun mendatangi seohyun yg sdh duduk dipangkuan daddy nya.

"Daddy..." teriaknya. Mendengar suara yg familiar itu taeyeon pun menoleh dan heran melihat anaknya yg sekarang berada ditempat ini.

"Sayang.. dengan siapa kau kisini?" Tanya taeyeon memeluk seohyun dan membawa tubuh kecil mungil seohyun duduk dipangkuannya.

"Hai baby seo." Sapa sahabat2 ayahnya.

"Hai juga uncle2" sapanya balik membungkukkan kepala sedikit.

"Seohyun datang dengan mommy dad dan.." belum selesai bicara tiffany datang dan lngsung mengangkat seohyun dari pangkuan taeyeon.

"Kita keluar sekarang ya. Kita cari tempat yg lain." Tiffany berjongkok menyamakan tingginya dengan seohyun.

"Kenapa kita tidak makan dengan daddy saja mom?"

"Makanan disini sudah habis, jadi kita cari tempat yg lain saja ya?" Sahut laki2 yg tadi berada dibelakang tiffany dan sekarang membungkuk untuk berbicara dg seohyun.

"No uncle seohyun ingin makan dg daddy saja" jawabnya mengenggan tangan taeyeon yg sedari tadi melamun menahan sakit karna memandang pemandangan yg ada didepannya ini. Tiffany dan nickhun meraka benar2 go publik sekarang. Batinnya

"Kalian bisa disini! Biar kami yang keluar! Taeyeon ah?" Karna sudah muak dengan semua yg terjadi dihadapan mereka yuri cs lebih memilih untuk pergi dari tempat itu.

"Huh?" Jawab taeyeon seperti orang linglung.
"Kau bawa seohyun ia ingin makan denganmu, dan kami semua juga mau pulang sekarang" kata mereka dan berlalu pergi dengan menatap sinis tiffany sebentar.

"Ya, kalian tetaplah disini aku yg akan pergi. Seohyun ah, ternyata makanan disini belum habis sayang. Seohyun bisa memesan apa saja, tapi harus makan dengan mommy ya sayang. Karna daddy harus kekantor sekarang. Kau maukan?" Bujuk taeyeon
"Baiklah daddy" jawab seohyun pasrah. Taeyeon tersenyum mengelus kepala anaknya.
"Kalian duduklah" suruhnya menatap mata tiffany langsung.

...

Setelah masuk kedalam mobil, taeyeon hanya menghela napas menatap restoran tersebut. Dan airmatanya terus mengalir tanpa ada niat untuk berhenti.
Hiks hiks hiks
Ia terisak memukul2 dadanya berharap bisa mengurangi rasa sakit yg ia rasakan.

"Mom, kenapa kita tdk makan dgn daddy saja? Kenapa harus dgn uncle nikhun?" Tanya seohyun memakan serealnya
"Bukankah kau sdh liat daddymu harus balik kkantor sayang!" Jawab fany mengelus kepala anaknya.
"Kalau begitu, setelah makan kita harus belanja mom dan mommy harus memasakkan makanan yg lezat untuk makan malam kita. Eottae?" Tanya seohyun berbinar2.
"Kau habiskan dulu makananmu!" Jawabnya pasrah menghela napas.

Nickhun yg melihat tiffany melamun menggenggam tangannya dan tersenyum penuh arti.

Setelah melepas genggaman tangan mereka tiffany mengambil hp yg sedari tadi berada dimeja dan mulai mengetik sesuatu.

Aku akan mengatakan semuanya pada seohyun . Dan aku tak perlu persetujuanmu.

Tiffany

Dia terlalu kecil untuk mengerti. Tolong bertahan lah sedikit lagi.

Kim taeyeon

I dont care

Tiffany

Taeyeon memejamkan matanya setelah melihat balasan dari tiffany.

DivorceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang