My Wife

4.4K 315 34
                                    


Tiffany berlinangan airmata saat mendengar penuturan taeyeon dan tak lama ia mengeluarkan sebuah kotak dari saku jaketnya.

"Aku sudah lama memikirkan ini , kau wanita satu2 dihidupku fany ah . Dan aku tak bisa hidup tanpamu." Taeyeon lalu membuka kotak tersebut.

"Tiffany Young Hwang , will you marry me? Again?" Taeyeon menatap kedua mata tiffany dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tiffany Young Hwang , will you marry me? Again?" Taeyeon menatap kedua mata tiffany dalam.

Tiffany masih menatap taayeon tak percaya , ia tak berpikir akan secepat ini taeyeon melamarnya sebelumnya ia berpikir mungkin harus menunggu setahun atau lebih karna melihat seperti apa tingkah taeyeon saat mendengar tentang pernikahan.

"Tae.. kau sungguh sungguh?" Tanya nya.

"Tentu , apa kau berpikir aku main main sekarang?" Tanyanya balik terkekeh.

Tiffany mengelengkan kepala dan menatap mata taeyeon penuh keyakinan.

"Apa kau akan menolakku?" Tanya taeyeon lagi , sebenarnya ia hanya mengoda menanyakan itu karna ia yakin 1000% tiffany pasti akan menerimanya. Haha

Tiffany kaget dengan pertanyaan taeyeon dan dengan cepat mengelengkan kepalanya.

"Kalau tidak jawablah , aku menunggumu." Ucap taeyeon.

"Tentu tae.. tentu aku akan menerimanya. Hiks" sahut tiffany sambil menangis.

Taeyeon tersenyum lalu mengambil tangan tiffany dan memasangkan cincin tersebut dijari manisnya.

"I love you." Ucapnya lalu memeluk tubuh tiffany.

"I love you more . Hiks hiks." Jawab tiffany masih menangis sesegukan.

"Berhentilah menangis sayang." Taeyeon mengusap airmata dipipi tiffany dengan jarak wajah mereka yang hanya beberapa centi.

Setelah tiffany berhenti menangis taeyeon semakin mendekatkan wajahnya dan mencium bibir tiffany.
Dikecupnya sebentar lalu diciumnya lagi sedikit melumat bibir bawah tiffany. Tak tinggal diam tiffany membalas lumatan taeyeon dengan sedikit agresif.

"Aaahhh.." desah tiffany.

Tiffany mengalungkan lengannya dileher taeyeon untuk memperdalam ciuman mereka.
Setelah dirasa kehabisan nafas merekapun melepaskan ciumannya dengan masih menyatukan kening mereka dan saling memandang penuh cinta.

"I wanna more.." ucap tiffany pelan lalu berpindah dipangkuan taeyeon.

Taeyeon yang kaget langsung memeluk pinggang tiffany agar tak jatuh. Tak membuang waktu tiffany lalu mencium taeyeon jauh lebih agresif dari sebelumnya dan tangannya mulai melepaskan baju yg dipakai taeyeon dengan tergesa gesa. Taeyeonpun melakukan hal yang sama ia mulai melepaskan kaos yang dipakai tiffany.

DivorceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang