Blind

2.8K 283 6
                                    

#flashback

"Taetae ah.. sayang.. please acaranya hanya 3 hari setelahnya aku akan langsung pulang, aku janji? Yah yah" bujuk tiffany dengan menangkup tangannya dikedua pipi suaminya.

"Sayang.. kau tau kan 3 hari lagi ulangtahun seohyun ke6 dan aku berencana untuk memberikannya kejutan nanti dan kau harus ada disana." Kata taeyeon halus sambil melingkarkan tangannya dipinggang tiffany karna ia sekarang duduk dipangkuan taeyeon.

"Aku tau tae.. dan setelah acaraku selesai aku janji akan langsung pulang dan merayakannya dengan kalian. Aku mohon yah. Muah muah muah" bujuk tiffany lagi dengan mencium bibir taeyeon berkali2

"Aku bisa apa kalau kau sudah seperti ini." Pasrah taeyeon dan melepaskan bajunya.

"Karna seohyun sudah tidur, sekarang giliran ku yg kau tidurkan" kata taeyeon seduktif mengangkat tiffany dan membaringkannya dikasur mereka.

"Oh baby taetae ingin ditidurkan mommy sekarang. Baiklah!" Jawab tiffany dengan melingkarkan tangannya di leher taeyeon dan menarik tengkuknya untuk mencium bibir taeyeon.

Skip

Skip

Skip

...

Tut tut tut

Taeyeon sudah berkali2 menelpon tiffany dan yg terdengar hanya suara operator.

"Bagaimana dad? Mommy akan datangkan?" Tanya seohyun sedih
"Mungkin mommy sedang dijalan sayang. Kita tunggu sebentar lagi yah?" Jawab taeyeon mengelus rambut anaknya.

Karna sampai pukul 10 malam tiffany tidak datang. ayah dan anak ini pun langsung pulang kerumah ditemani dengan wajah masam sang anak karna marah ibunya tidak datang.

Jam sudah menunjukkan pukul 12 malam, tiffanypun pulang dengan mengendap2 seperti maling memasuki rumahnya sendiri.

"Kau tau pukul berapa sekarang?" Tanya taeyeon yang sedang berdiri didepan jendela kamar menatap gelapnya malam itu.Ia tau kalau tiffany sudah pulang karna mendengar suara mobil memasuki halaman rumahnya.

"Aishh kamjagiya!" Kaget tiffany yg mendengar suara taeyeon dalam kegelapan kamarnya.

"Ada hal yang harus ku urus dan tak bisa diwakili. Aku minta maaf oke!" Kata tiffany santai
"Hanya itu? Semudah itu kau minta maaf?" Jawab taeyeon heran dengan membalikkan tubuhnya menghadap tiffany.

"Terus aku harus apa? Tae kau tau seperti apa pekerjaan ku kan?" Tanya tiffany dengan melepaskan pakaiannya dan menganti dengan pakaian rumah. Ia benar2 lelah dan ingin segera tidur.

"Setidaknya kau bisa menghubungi ku atau membalas pesanku dan tidak membuat aku dan seohyun menunggu disana berjam2 seperti orang bodoh!!!" Ucap taeyeon agak keras.

"Kau membentakku?" Kaget tiffany mendengar taeyeon berkata keras padanya.

"Aku marah sekarang tiffany, kau membuat kecewa anakmu sendiri! Seohyun sangat menanti2 hari ini, dia sudah menyusun semuanya dari jauh2 hari dan hanya ingin merayakannya dengan kita berdua. Dan aku sudah memberitahumu berkali2 seberapa pentingnya hari ini untuk seohyun. Terus apa yg kau lakukan sekarang. Hilang tak ada kabar. Pulang tengah malam. Dan seperti tak memiliki salah apapun begitu?" Jelas taeyeon panjang lebar.

"Aku capek dan mau tidur" acuh tiffany dan membaringkan tubuhnya ditempat tidur.

"Aku merasa kau mulai berbeda sekarang." Sahut taeyeon pelan dan melangkah pergi.

Taeyeon pergi kedapur mengambil air dan meminumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyeon pergi kedapur mengambil air dan meminumnya.
Ia pun duduk dimeja makan dan menghela napas panjang, tak lama mengambil handphone disaku celana dan mulai menghubungi seseorang.

Tut tut tut
"Halo.. mulai besok ikuti tiffany kemanapun ia pergi dan jangan sampai ketahuan! Kau mengerti? Baiklah!" Taeyeon mematikan telponnya.

Kuharap apa yang ku pikirkan salah.. batinya





#flashback end

DivorceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang