Minho berdiri didepan kelas Jisung. Ia sudah berdiri di ambang pintu sejak 10 menit yang lalu. Guru yang mengajar kelas Jisung tidak selesai-selesai mengajar padahal bel istirahat sudah berbunyi sejak tadi.
Para siswa kelas 10 yang sedang berjalan di koridor semuanya menaruh pandang pada lelaki tampan yang sedang terlihat bosan menunggu itu.
Minho terlihat tidak menggubris mereka. Ia sudah biasa menjadi pusat perhatian. Meskipun jika bersama Hyunjin popularitasnya akan teralihkan pada Hyunjin semua, namun jika ia sendiri seperti ini, semua perhatian tetap akan tertuju padanya.
5 menit kemudian akhirnya seorang laki-laki tua keluar dari dalam kelas. Minho dengan segera membungkukkan badannya sopan kepada laki-laki itu.
Belum selesai Minho menegakkan badannya kembali, Jisung telah muncul disampingnya dengan tatapan menyesalnya.
"Kaaaaak, maaf! Jung seonsaengnim emang suka lupa waktu kalo mengajar..." ucap Jisung dengan wajah penuh penyesalan. Bibirnya mengerucut dan wajahnya sedikit menunduk.
Minho rasanya ingin mencubit lelaki didepannya itu karena tingkah gemas yang ia tunjukkan pada Minho. Tapi ia harus sadar, ia berada di area publik, dimana orang-orang menaruh perhatian padanya.
"Iya iya tidak apa-apa. Ayo makan deh" ajak Minho. Jisung mengangguk.
Minho berjalan terlebih dahulu didepan Jisung.
"FELIX AKU BERANGKAT DULU YA!" teriak Jisung dari luar kelas dan dibalas anggukkan oleh Felix yang sedang menata bukunya di bangkunya didalam kelas.
Jisung pun sedikit berlari untuk menyamakan langkahnya dengan Minho.
"Kak mau makan dimana?" tanya Jisung sambil tetap mengikuti Minho yang berjalan didepannya.
Mereka berjalan ke taman belakang sekolah mereka, dimana tidak banyak murid pergi kesana di jam istirahat seperti ini.
Jisung masih asing dengan sudut sekolahnya ini. Ia menoleh kekiri dan kekanan berusaha merekam sekitaran tempat asing ini di otaknya.
Di sebuah gazebo dibawah pepohonan rindang, Minho menghentikan langkahnya. Ia kemudian duduk disana dan menunggu Jisung untuk berjalan mendekat.
"Kamu belum pernah kesini?" tanya Minho ketika Jisung telah sampai di gazebo itu. Kepalanya masih menoleh kekiri dan kekanan melihat pemandangan asing disekitarnya.
Jisung kemudian menggeleng memberi respon kepada pertanyaan Minho.
"Baru juga sebulan sekolah disini kak. Belum sempat berkeliling sekolah. Cuman tahu lapangan, gedung sekolah, kantin, sama parkiran doang aku mah" jawab Jisung polos sambil kemudian duduk didepan Minho.
"Memang jarang ada anak yang kesini. Paling cuman tukang kebun doang" ucap Minho sambil membuka beberapa kresek putih yang terletak diantara mereka dan telah berada disana sebelum mereka sampai disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine (Minsung)
Hayran Kurgu[completed] /mʌɪn/ that which belongs to me. ini adalah cerita cinta pertama seorang siswa sekolah menengah bernama han jisung yang menyukai seseorang namun diperebutkan oleh dua orang. jadi siapa yang harus jisung pilih? minsung; woochan; changsu...