"Aku tidak tahu dimana Raymond sekarang berada,"
Kata Dashiell dari balik telepon ketika aku berhenti di tempat pengisian bensin karena bahan bakar mobilku tinggal sedikit.
Seharusnya aku tidak mengangkat telepon disini, karena jelas-jelas sangat dilarang untuk menyalakan ponsel di tempat ini karena sangat berbahaya, but I don't care as long as I know that I can help Pandora.
"Not a clue?" Tanyaku. Dashiell terdengar mendesah pelan.
"Not even a clue...Raymond juga menghilang sama seperti Pandora, aku juga berharap mengetahui dimana dirinya sekarang berada,"
"God, kemana lagi aku harus bertanya?"
"Raymond's Mom? How about her?"
"Ibunya? Kupikir dia menghilang bersama Ibunya..."
"No, man...Raymond benar-benar bepergian sendiri, agar ia tidak terlibat diantara masalah Ayahnya dan Pamannya,"
"Siapa nama Ibunya? Dan kau tahu dimana Ibunya tinggal sekarang? Atau kontaknya?"
"Michelle Davish... dia jauh berbeda dari mantan suaminya, dia wanita yang sangat baik... aku masih menyimpan kontaknya, dan kurasa dia masih mengurusi restorannya di Queens namanya Le Pronto,"
"Thanks dude, I don't know siapa lagi yang harus kumintai tolong,"
"Dude,kau harus sering meminta tolong padaku... since, I'm your twins's boyfriend..."
Aku tersenyum mengetahui bahwa adik kembarku saat ini bersama dengan pria paling setia, paling luar biasa yang pernah kutahu. Kurasa restuku hanya untuk Dashiell, kurasa aku tidak bisa membayangkan Kara bersama pria lain selain dirinya.
"I will man... thanks!"
"Why don't you try to ask your best friend?" Tanyanya.
"Who?"
"Frye... the teen model Athena Frye... kuyakin dia lebih dapat membantumu mengenai masalah ini,"
"Nah, man...dia mempunyai masalahnya sendiri... she's in a bad situation,"
Sepertinya Dashiell paham akan hal ini karena aku mendengar ia mengatakan 'aaa' dengan suara yang kecil.
"The miscarriage?" Tanyanya. Aku mengangguk padahal aku tahu Dashiell takkan melihatnya.
"Yes, with her ex-husband," Kataku.
"Damn, she's young but—"
"Told you,dia sudah memiliki masalah sendiri... makanya aku berusaha sebisa mungkin tidak menanyakan Thena hal seperti itu kepadanya,"
"Okay,aku juga akan berusaha mencari cara bagaimana bisa membantumu menemukan Pandora, kemungkinan aku dan Kara akan menyusulmu,"
Oh, no.
"No, man... jangan bawa Kara mendekati bahaya lagi... aku masih trauma dengan... dengan kejadian Kara,"
"Right! Damn,kenapa aku begitu bodoh? Aku akan menyusulmu!"
"Dashiell... kau kabur dari Raphael dan Glinston remember?Jika kau muncul, aku takut kau akan—"
"No, dude...kau butuh bantuan... aku tahu orang-orang mereka, aku mengenal mereka dan aku bisa membantumu banyak hal... trust me...kau tidak tahu cara menggunakan pistol kan? I know cara memakainya, aku tahu apa yang mereka kerjakan, itu seperti hal termudah bagiku—I'll help you,"
YOU ARE READING
IM YOURS (YOURS SERIES 3) KAL-EL STORY
Romansa21++ (Due to some scene, this story is not allowed by underage, please be a responsible reader) Kal-El Owen, tidak bisa melupakan cinta pertamanya. semenjak musim panas tahun lalu Kal-El menghabiskan waktunya bersama Hermoine Rogers. Namun, waktu ma...