PROLOG

316 16 1
                                    

Anyeong gaes:v aku lagi belajar bikin cerita nih:v makanya kalo misalkan ada bahasa atau kata yg salah mohon di maklumin yey:v ikutin terus ceritanya dan kalo abis baca jangan lupa vote and comentnya ya:v

Happy reading!!

Karina Camberlin, gadis blasteran Jerman-Indonesia ini mempunyai paras wajah yang sangat cantik. Berkulit putih. Tubuhnya tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu pendek. Gadis yg sangat ceria, ramah dan murah senyum.

Namun, kehidupannya sekarang berubah menjadi 180° karena ayahnya meninggal terkena serangan jantung. Ayahnya meninggalkan Karina saat karina masih duduk dibangku SMP kelas 8,dan saat juga ibu Karina mengalami gangguan jiwa, karena ayahnya meninggalkan hutang yg banyak sehingga menyebabkan kebangkrutan. Saat itulah Karina menjadi seorang anak yg pendiam dan tidak pernah ceria lagi. Saat itu juga Karina selalu belajar dengan keras demi meraih peringkat satu seperti yg diinginkan oleh almarhum ayahnya.

Karina memang seorang anak yg pintar. Namun selama ini dia tidak ada niatan untuk menduduki peringkat satu. Entahlah apa alasannya:v Dan selama ini dia hanya menduduki peringkat tiga. Mungkin menurut Karina, meraih peringkat satu itu sama saja memiliki tanggung jawab yg besar,tapi demi mewujudkan keinginan ayahnya,dia akan berusaha dengan keras.

Dan saat ayahnya meninggal, Waktu-waktu Karina ia gunakan untuk belajar dan belajar, saat itu juga dia menjadi anak yg pendiam dan selalu bersikap dingin.

Sedangkan Bunda Karina sangat menyayangi putri sematawayangnya. Dia selalu memanjakan putrinya itu. Dia selalu menuruti apa saja yg diinginkan putrinya. Dan Bunda Karina juga selalu mendukung semua yg Karina lakukan, termasuk tidak memaksa Karina untuk menduduki peringkat satu seperti keinginannya.

Saat memasuki dunia abu-abunya, Karina bertemu dengan seorang pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat memasuki dunia abu-abunya, Karina bertemu dengan seorang pria. Dapatkah pria itu mencairkan hati Karina? Dapatkah pria itu merubah Karina seperti dulu lagi? menjadi Karina yg periang, bukan pendiam seperti sekarang?!.

'Aku tidak pernah percaya yg namanya CINTA!!, Karena disaat aku membutuhkan cinta dari Ayah dan Bunda, Ayah dan Bunda pergi meninggalkanku?!, bahkan mereka pergi sebelum aku bisa membuat mereka bangga dengan harapannya selama ini, jika putrinya pasti bisa meraih peringkat satu'

'Sejak saat itu, aku tidak pernah percaya lagi dengan Cinta'

^Karina

Satria Erlangga Aditama, pentolan di SMA Nusa Mulya Jakarta Selatan. Pria yang paling sulit untuk jatuh cinta, biang onar, selalu terlambat, langganan BK, dan sangat kekeh jika sudah mempunyai keinginan.

Siapa yang tak kenal dengannya? Pria yang juga menduduki jabatan sebagai kapten tim basket.
Anak tunggal dari seorang Arga Aditama dan Adinta Marina. Pengusaha sukses yang cabang hotelnya sudah hampir terisi di seluruh indonesia dengan nama ARTA Aditama.

Namun sangat disayangkan dengan kelakuannya yang sampai di juluki sebagai biang onar. Apakah ada yang bisa mengubah karakter pria ini?

Pewaris tunggal dari kekayaan orang tuanya ini yang membuat seorang satria sangat mengacuhkan pendidikan dan karirnya kedepan, toh sudah pasti dirinya adalah satu-satunya yang akan menjadi pewaris dari seluruh harta ayahnya. Itu juga yang menjadikan Arga, ayahnya sudah sangat menyerah untuk menghadapi semua kelakuan putra tunggalnya itu, dan disamping itu juga ibunya yang selalu membuat satria menjadi anak yang manja.

Pria yang memiliki tubuh tinggi dan besar, berparaskan wajah handsome yang membuatnya sangat populer di SMA Nusa Mulya.

Satria juga sangat pandai dalam bermain gitar dan pastinya memiliki suara yang sangat merdu.

Meskipun selalu menjadi biang onar, satria selalu mendapatkan peringkat satu di kelasnya. Otaknya yg pintar tidak dapat di ragukan lagi.

Pria yang selalu tersenyum dan ramah kepada siapa pun. Karena dia selalu mengingat pesan ayahya saat dia masih kecil.

'Kamu akan tumbuh menjadi anak yg banyak disukai wanita. Tetapi kamu tidak boleh mempermainkan hati mereka, tapi kamu juga tidak boleh cuek. Kamu harus tumbuh menjadi anak yg ramah kepada siapapun. Termasuk para gadis.'

'Biarkan para gadis menyukaimu. Asalkan kau tidak memberinya harapan.'

'Jika kau suka kejarlah! Dan jika tidak jangan beri dia harapan apapun'

Entah apa maksud dari sang ayah. Tapi itulah yg dikatakannya saat Satria masih menduduki kelas 2 Sekolah Dasar.

Dan sekarang, setelah Satria memasuki dunia abu-abu, dia baru paham dari ucapan ayahnya.

Siapakah gadis yg sudah membuat Satria membuka hatinya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siapakah gadis yg sudah membuat Satria membuka hatinya?

'Cinta akan datang dengan sendirinya tanpa kita tau kapan, dimana, dan siapa orang itu~'

^Satria

Keknya perkenalannya sampai sini dulu aja ya gaes:v jangan lupa vote and coment:v

Lope you semuaa:v

MY LIFE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang