#Part 26 Saling Terbuka!

51 5 0
                                    

Happy reading!!!

"Rin?"

"Iya Sat?"

Sekarang ini mereka berdua tengah berada di taman biasa. Taman yg menyimpan banyak sekali kenangan. Kenangan indah Satria dengan gadisnya. Karin.

"Kita kan udah cukup lama pacaran. Kita pacaran udah hampir 4 bulan Rin. Gue juga udah cerita semua tentang keluarga gue dan kehidupan gue. So? Gue juga pengen tau tentang keluarga lo dan tentang kehidupan lo."ucap Satria dengan hati-hati.

"Gue takut Sat"Satria mengernyitkan keningnya tak paham.

"Gue takut kalo lo tau tentang keluarga gue dan tentang kehidupan gue, lo bakal ninggalin gue Sat"ucap Karin dengan nada yg lirih.

Satria menghadapkan tubuh Karin kedirinya. Satria menggenggam kedua tangan Karin dengan sangat erat. Ia menatap Karin dengan sangat dalam.

"Rin? Gue janji. Gue gak akan ninggalin lo sampai kapan pun. Karna lo adalah wanita yg terpilih untuk menjadi ibu buat anak-anak gue nanti. Gue janji, gue bakal selalu ada buat lo, gue akan selalu jagain lo, dan gue juga janji akan selalu menjadi penopang lo disaat lo ada di titik lemah dan terpuruk. So? Ceritain semua masalah lo ke gue. Karna masalah lo, itu juga masalah gue. Ceritain semua keluh kesah lo selama ini ke gue. Ceritain semua tentang keluarga lo dan kehidupan lo. Kalo lo ada masalah. Apa pun itu masalahnya. Lo jangan sungkan buat cerita sama gue. Gue bakal selalu bantu lo Rin. Karna gue juga udah janji sama diri gue sendiri. Kalo gue bakal terus jagain lo sampai kapan pun."jelas Satria panjang lebar.

"Thanks Sat."jawab Karin dengan air mata terharu yg sudah tak terbendung lagi.

"Heyy? Don't cry babe"ucap Satria dengan mengusap air mata Karin dengan ibu jarinya.

"Jadi? Dulu gue adalah anak yg periang. Setiap hari gue selalu tersenyum. Gue juga anak tunggal. Keluarga gue udah hancur Sat. Keluarga gue berantakan semenjak Ayah ninggalin gue dan Bunda buat selama-lamanya. Disitulah gue mulai berubah menjadi anak yg dingin, cuek, dan gak pernah peduli. Sejak itu juga, perusahaan Ayah gue bangkrut. Semua aset berharga yg Ayah miliki ludes buat bayar hutang. Dan untungnya, rumah gak kesita, ya walaupun barang-barang didalam rumah gak ada semua. Saat itu juga Bunda gue jadi mengalami gangguan jiwa Sat. Bunda gue selalu nyalahin dirinya sendiri atas kematian Ayah gue, padahal Ayah meninggal emang gara-gara penyakit jantungnya yg udah parah. Gue udah selalu coba buat jelasin semuanya ke Bunda. Tapi Bunda tetep gak mau dengerin gue. Bunda selalu ngusir gue kalo gue ada di deket dia, dengan alasan kalo dia gak mau melukai orang yg ia sayangi lagi. Gue juga bingung kenapa Bunda sampai berfikiran kalo dirinya adalah penyebab kematian Ayah. Dan dari situ juga, gue jadi gak percaya sama yg namanya cinta. Karna disaat gue butuh cinta dan kasih sayang dari orang tua gue, mereka malah ninggalin gue, padahal gue masih sangat butuh mereka. Setelah masuk SMA, gue ketemu cowo yg selalu gangguin gue dan cowo yg paling nyebelin. Yaitu lo Sat. Tapi entah sejak kapan. Tiba-tiba, perasaan sebel gue ke lo, berubah jadi perasaan yg lain. Dan berkat lo, gue bisa jadi Karin yg dulu lagi. Berkat lo juga, gue jadi percaya lagi adanya cinta"jelas Karin dengan sangat panjang.

"Lo yg sabar ya Rin. Gue janji gue bakal cari cara buat bikin Bunda lo sembuh. Gue yakin kalo lo kuat buat jalanin ini semua. Dan jangan pernah lari dari kenyataan. Lo harus terus berusaha buat menghadapi kenyataan. Karna dengan lo lari dari kenyataan, itu gak akan pernah menyelesaikan masalah."jawab Karin sambil memeluk Karin, mengusap punggung Karin seakan dia tengah menyalurkan kekuatan untuk Karin tetap tegar.

"Lo udah tau semua tentang keluarga gue. Lo udah tau tentang kehidupan gue. So? Apa lo masih mau bertahan sama gue?"tanya Karin dengan pelukan yg telah ia lepas.

Satria mengacak puncak rambut Karin gemas. Dan tiba-tiba ada benda kenyal yg menyentuh bibir mungilnya dengan singkat.

Satria mencium Karin! Ia merenggut ciuman pertama Karin!

Jantung Karin sungguh berdetak sudah tak beraturan lagi. Satria benar-benar telah merenggut ciuman pertamannya.

Badan Karin sangat menegang dengan mata yg membelalak tak percaya.

"Manis"kata Satria. Karin berkacak pinggang dan memelototi Satria. Bagaimana bisa Satria bisa sesantai itu setelah mencium anak orang.

Satria terkekeh melihat wajah Karin yg merah padam. Entah itu malu atau kesal. Yg pasti itu sangat menggemaskan bagi Satria.

"Ulu ulu ulu. Lucu banget sih? Pacar siapa sih ini?"gemas Satria sambil mencubit kedua pipi Karin.

"Sat! Lo gila ya! Lo udah cium gue! Itu adalah ciuman pertama gue! Dan lo udah ngambil itu! Dan sekarang lo malah ketawa-ketawa!"kesal Karin

"Itu bukti bahwa gue akan selamanya sama lo Rin. Karna gue gak rela kalo bibir lo untuk yg lain. You are mine Karin"

Bluss!

Pipi Karin sungguh sudah seperti kepiting rebus sekarang.

"Kenapa tuh pipi? Kan udah gue bilang, jangan pake blush on kebanyakan Karin. Gak pernah mau dengerin omongan pacarnya sih"Karin mencubit perut Satria hingga si empu mengeram kesakitan.

"Sayang! Kok lo jahat banget sih sama pacar sendiri!"Karin hanya memutar bola matanya jengah.

Jedoorrr jedorr!!!
Gimana buat part kali ini? Baper kagak? Hehe:v

Sampai sini dulu yey part kali ini:v jangan lupa vote and comentnya:v

Lope you semuaaa:v

Next...

MY LIFE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang