#Part 17 Penghianat Lo!

50 8 0
                                    

Happy reading!!!

"Rin!"panggil seorang gadis dengan nafas yg ngos-ngosan

"Hm"

"Tugas lo udah?"

"Hm"

"Gue liat dong"ucap gadis itu sambil menyatukan kedua telapak tangannya di depan muka dan memasang wajah memelas.

"Gak"

"Pelit lo"

"Biarin"

"Lo gak kasihan sama gue Ran. Gue kan sahabat lo Ran. Masa lo tega sih"ucap gadis itu mendrama.

Karin mendengus kecil "Justru gue kasihan sama lo. Jadi gue gak mau kalo lo bego terus"

Jleb

"Ran! Gue sahabat lo apa bukan sih! Omongan lo nyelekit banget dah!"ucapnya dengan memajukan mulutnya beberapa centi.

"Terserah"

"Ya udah. Gue mau liat Satria. Bye!"setelah mengucapkan itu Bella langsung melenggang pergi menuju bangku Satria yg tepatnya ada di belakang bangku Karin.

"Sat?"

"Apaan?"

"Tugas lo udah?"

"Udah. Kenapa lo?  Mau nyontek?"

"Peka banget sih lo Sat. Gue nyontek ya"ucap Bella dengan cengiran

"Gak"

"Kok gitu sih! Lo mah sama aja kaya Karin. Sama-sama pelit!"

"Muka lo gak usah di jelek-jelekin! Udah jelek gitu di jelek-jelekin"celetuk Dion yg datang tiba-tiba

"Diem lo! Dateng-dateng main ngehina aja!"jawab Bella dengan menonyor jidat Dion.

"Sat?"

"Apa?"

"Gue liat tugas lo dong"rayu Bella dengan muka yg lebih memelas

"Tugas nyontek! Kerjain sendiri! Pantesan bego mulu!"

"Heh toge! Lo kalo mau ngomong orang ngaca dong! Emang lo kagak bego?!"ucap Bella dangan berkacak pinggang

"Yang jelas lebih begoan lo lah!"

"Terserah lo ya Di! Yang waras ngalah!"

"Jadi lo mu bilang kalo gue gak waras?!"

"Lo yg bilang ya bukan gue"sahut Dion dengan cekikikan.

"Brisik lo berdua! Nih Bel"sarka Satria dengan menyerahkan tugasnya yg diminta oleh Bella.

"Makasii Satria. Baik banget deh lo!"

"Gue juga terpaksa! Dari pada lo berdua ribut mulu!"

"Sat?"

"Apa sih Di?"

"Gue juga liat ya"ucap Dion dengan cengengesan

"Dasar dodol! Lo ngapain ngatain gue! Lo aja belum, sok sok'an lo. Nih ya gue bilangin, sesama orang bego tuh gak usah saling ngejek!"ucap Bella dengan memukulkan buku Satria yg berisi tugas.

"Bawel lo!"

"Lo berdua bisa diem gak? Kalo enggak tugasnya gue ambil lagi nih"kesal Satria karna kedua temannya tidak bisa diam.

Dengan segera Bella dan Dion menuju bangku belakang untuk menyalin jawaban tugas Satria. Dari pada melanjutkan ribut yg tak penting dan akhirnya malah gak bisa nyontek tugas Satria sama sekali. Kan rugi!

MY LIFE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang