#Part 30 Kejutan Ultah

35 7 0
                                    

Happy reading!!!

Sekarang ini Satria, Bima, dan Dion sedang berada di kantin.

"Sat?"panggil Bima

"Apa?"

"Lo kenapa sih? Dari tadi kayaknya lagi pusing mikirin apa gitu"

"Gue lagi pusing nih"

"Kalo pusing minum obat Sat"celetuk Dion santai sambil tetap memakan ciloknya.

Pletak

"Aduh! Sakit bego!"protes Dion

"Bercanda aja lo"

"Heh rengginang! Siapa yg bercanda! Kan bener! Katanya Satria lagi pusing, ya minum obat lah!"jawab Dion polos

"Brisik lo berdua! Lo lagi Di! Sahabat lagi bicara serius malah dibuat bercandaan mulu lo!"geram Satria.

"Ya sorry Sat. Emang lo pusing kenapa sih?"

"Besok si Karin ultah. Gue masih bingung mau ngasih surprise ke dia tuh kaya gimana."

"Yaelah Sat. Tinggal lo kasih kejutan diner kek yg ada lilin-lilinnya"saran Dion enteng

"Gue tuh pengen surprisenya tuh yg wow. Yg berkesan buat Karin. Ini kan ultah dia yg ke 17 tahun. Dan dia kan baru kali ini ultahnya ada gue. Jadi gue pengen kasih dia surprise yg berkesan banget. Lo berdua ada ide gak?"

Setelah lama berfikir.

Brakk

"Gue ada ide"heboh Dion

Pletakk

Satu jitakan berhasil dilayangkan dengan sempurna oleh Bima di jidat Dion.

"Sakit nyett!"

"Lo ada ide sih ada ide. Tapi kagak usah pake gebrak-gebrak meja gitu dong. Dilihatin sama seisi kantin bego"Dion hanya menyengir,menunjukan deretan giginya yg putih.

"Apaan ide lo Di?"Satria angkat bicara.

"Besok lo harus cuekin Karin. Lo harus jauhin dia. Dan lo harus pura-pura lupa sama ultahnya dia. Nanti kita minta bantuan sama tante Cyntiya buat bikin pesta kejutan untuk Karin. Dan lo Bim, lo harus kasih tau ke Bella, buat bawa Karin jalan-jalan. Jalan kemana aja dah yg penting jalan. Nanti kalo pestanya udah siap, baru kita kabarin Bella buat ajak Karin balik. Dan lo Sat! Lo jangan hubungi Karin. Paham lo?"Satria hanya mengangguk paham.

"Tumben ide lo bener Di"ucap Bima.

"Masih ada lagi nih"

"Apaan lagi sih Di?"tanya Satria penasaran.

"Sat! Lo harus kasih Karin hadiah yg berkesan juga buat dia. Lo kasih boneka kek apa kek. Ngerti kan?"Satria lagi-lagi hanya mengangguk.

"Tapi gue kemaren baru kasih dia boneka. Kalo gue kasih kalung aja gimana menurut kalian?"

"Bol-"belum sempat Dion meneruskan ucapannya Karin dan Bella datang tiba-tiba.

"Lg ngomongin apaan? Kok seru banget?"

"Ehmm itu. Kita- kita lagi bahas lagu yg lagi populer Rin"jawab Bima sekenanya.

"Lagu?"ketiganya hanya mengangguk kompak.

Tiba-tiba ada notif masuk di handphone Bella.

From:Bima❤️

Bel? Kita mau buat pesta kejutan buat si Karin. Tolong lo bawa Karin pergi jalan-jalan ya besok. Ntar kalo pestanya udah siap, gue bakal kabarin lo buat bawa Karin pulang.

MY LIFE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang