Happy reading!!!
Hari ini adalah hari pelaksanaan rencana antara Satria dan Bella.
Hari ini mereka setuju untuk menghindar dari pujaan hati mereka masing-masing.
Hari ini mereka juga mulai untuk mencueki pujaan hati mereka itu.
"Bel?"
"Apaan?"
"Lo yakin sama rencana ini?"
Mereka kali ini berada di kantin sekolah.
Satria dan Bella kali ini tidak duduk bersama Bima, Dion, dan juga Karin. Mereka duduk di meja yg lain.
"Rin?"
"Hm"
"Satria sama Bella kok tumben deket banget ya?"Karin hanya mengedikkan bahunya untuk menanggapi pertanyaan Dion.
"Bim?"
Bima kali ini tengah memandang dua sejoli yg duduk memisahkan diri itu. Bima mengepalkan tangannya kuat-kuat sampai terlihat urat-urat tangannya.
"Bim?"panggil Dion sekali lagi sambil menggoyangkan tangannya didepan wajah Bima.
Bima menampel tangan Dion hingga mengenai meja membuat si empu meringis kesakitan.
"Aihss!!"ringis Dion
"Brisik lo!"
"Lo kenapa sih? Gue kan nanya! Kenapa lo jadi marah-marah?! Kenapa lo?! PMS lo?"
"Diem lo Di!"
"Ouhh.. Gue tau nihh sekarang. Lo cemburu kan?"tanya Dion sambil mencoel dagu Bima.
Bima lagi-lagi menampel tangan itu ,namun tak seperti tadi. Tangan Dion sekarang berhasil ia tahan untuk tidak mengenai sesuatu.
"Brisik banget sih lo!"
"Nih ya gue bilangin. Mending kalo lo suka sama orang tuh ngomong sama orangnya. Kalo lo cuma memendam perasaan lo doang, gue jamin ntar lo bakal nyesel. Karna ada saatnya seseorang itu berhenti buat berjuang. Paham lo? Mending lo pikirin perkataan gue. Terus lo renungin apa yg mesti lo lakuin. Gue itu sahabat lo Bim. Gue tau apa yg lo rasain ke Bella. Gue tau lo tuh suka sama Bella. Jadi dari pada Bella di ambil sama orang lain apa lagi di ambil sama sahabat lo sendiri, itu pasti sakit banget Bim. Mending lo nyatain perasaan lo ke Bella secepatnya. Itu pun kalo lo gak mau nyesel. Karna yg gye tau penyesalan itu datangnya di akhir."
Tanpa Bima dan Dion sadari. Ternyata diam-diam Karin juga mendengarkan semua yg Dion ucapkan.
Entah kenapa hati Karin menjadi mencelos begitu saja.
Seketika Karin melihat Bella, sahabatnya yg tengah asik mengobrol bersama Satria.
Pria yg selama ini mengejarnya. Hati Karin tiba-tiba sangat miris. Jujur saja, meskipun Satria selalu menjadi pengganggu, namun ketika ia tak mengganggunya, rasanya Karin sangat merindukan gangguan dari Satria.
"Rin?"Karin yg tersentak mendengar panggilan dari Dion pun seketika menengok dan menjawab dengan deheman saja.
"Lo kenapa?"namun Karin hanya menanggapinya dengan gelengan kepala.
"Ohh gue tau nih. Lo cemburu ya liatin Bella sama Satria? Sama kaya si Bima tuh."ucap Dion sambil melirik ke arah Bima.
"Gak"
"Serah lo deh Rin. Nih ya gue bilangin sama lo berdua. Mending lo berdua fikirin ucapan gue barusan."
Karin dan Bima hanya memutar bola matanya jengah. Bima hanya heran saja, kenapa Dion menjadi sok bijak seperti ini.
"Kesambet dimana lo Di?"celetuk Bima setelah menyelesaikan makannya. Dan itu berhasil membuat Dion melotot ke arahnya.
"Ehh. Lo tuh harusnya bersyukur karna punya temen yg bijak kaya gue. Paham lo?"
"Ehh toge! Justru ini yg aneh dari lo. Lo kan biasanya somplak otaknya, nah sekarang sok bijak gini."
"Ehh terong! Lo tuh aneh ya. Gue bijak salah, gue somplak salah! Serba salah gue jadinya!"jawab Dion ngegas.
Karin hanya memutar bola matasnya jengah. Dia benar-benar heran dengan Satria, kenapa bisa betah mempunyai sahabat seperti mereka ini.
Kalo saja tadi meja kantin tidak penuh, pasti Karin tidak ingin duduk bersama mereka.
Karin tidak mengurusi perdebatan antara Bima dan Dion. Di dalam fikiran Karin masih berputar semua perkataan yg Dion ucapkan.
'Apa gue kangen sama Satria? Apa gue udah mulai suka sama Satria?'batin Karin menyimpan banyak pertanyaan di fikirannya.
Hayooo!!
Sampai sini dulu yey!!Next ke cerita selanjutnya ya:v
Jangan lupa vote and coment ya:vLope you semuaaa:v
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ✔
Fiksi Remaja[TIDAK ADA REVISI] ‼️Banyak typo bertebaran‼️ "Satu hal yang gak gue percaya di dunia ini!" 'CINTA!' -Karina. ••• "Gue bakalan lelehin hati lo cewe es!" "Gue bakal buktiin ke lo! Kalo cinta itu ada!" -Satria. . . . ⚠️PLEASE DON'T COPY MY STORY⚠️ ...