Happy reading!!!
'Aku tak tau perasaan apa yg aku rasakan untuk-mu saat ini'
~Karina
"Satria!"pekik seseorang yg baru saja memasuki kelasnya.
Yang di panggil hanya mendongakan kepalanya, menyipitkan matanya, dan mengedarkan pandangannya. Diambang pintu berdiri seorang gadis yg tengah ngos-ngosan menetralkan nafasnya.
Bella mendekat ke arah Satria tidur tadi, di bangku paling belakang.
Sedangkan Karin, ia mengernyit bingung. Ada apa sampai Bella ngos-ngosan seperti itu?
"Apaan sih?"
"Lo mah tidur mulu sih! Gue ada berita penting nih buat lo."
"Apaan?"
Bella langsung duduk di sebelah Satria. "Geseran" Satria hanya menurut karena ia sangat kepo dengan hal penting apa yg ingin di sampaikan Bella.
"Ada apaan sih Bel?"
Bella mengambil posisi duduk ternyaman untuk menceritakan hal yg membuatnya senang.
"Tadi gue di tembak sama Bima"
"Hah? Ditembak? Terus? Lo gak papa? Harusnya kan kalo di tembak mati Bel"Bella langsung memukul jidatnya sendiri.
"Sat! Lo pinter-pinter tapi lemot ya kalo soal beginian!"gemas Bella.
Satria hanya mengernyitkan keningnya.
"Maksud gue tuh, tadi si Bima nyatain perasaannya ke gue Satria" yang di ceritakan hanya ber'Oh' ria."Terus? Lo ada perkembangan gak sama Karin?"
Satria mendengus kecil.
"Gak ada Bel"
"Lo sabar ya. Gue yakin kok kalo Karin udah suka sama lo. Cuma Karin gengsi aja buat ngakuinnya"ucap Bella sambil menepuk-nepuk bahu Satria memberi semangat.
"Eh ya Sat. Gue mau nyamperin si Karin ya. Udah lama gue gak ngajakin dia ngobrol"lanjut Bella lalu pergi melenggang ke bangku yg di duduki Karin.
"Rin?"panggil Bella setelah sampai di samping Karin.
Karin mendongak dan menjawabnya dengan deheman.
"Kantin yuk"
"Tumben ngajak gue. Biasanya sama Satria"
"Ehem ehem..lo cemburu ya?"celetuk Bella sambil menyolek dagu Karin.
"Gak"
"Udah lah Rin, lo gak usah bohongin diri lo sendiri. Lo kenapa sih gak mau ngaku aja kalo lo tuh udah suka sama Satria. Nih ya gue kasih tau sama lo. Mending lo cepetan sadar deh sama perasaan lo sendiri, sebelum lo nyesel kalo Satria udah jadi milik orang lain. Gue harap lo fikirin omongan gue baik-baik Rin."jelas Bella yg di akhiri oleh menepuk bahu Karin di akhir kalimatnya.
"Kalo lo butuh gue, gue ada di kantin"setelah itu Bella langsung melenggang pergi keluar kelas meninggalkan Karin yg menatap punggung Bella dengan ucapan Bella yg terus berputar di kepalanya.
"Rin?"Karin tersadar dari lamunannya dan mendongakkan kepalanya.
Jatungnya seperti berdetak berkali-kali lebih cepat.
"Rin?"Karin mengerjapkan matanya untuk tersadar dari lamunannya.
"Hm"
"Masih aja dingin. Kapan sih hati lo bisa leleh Rin. Susah banget buat lelehin hati lo"ucap Satria dengan nada lesu.
"Bukannya lo suka sama Bella?"
Satria di buat melongo dengan jawaban Karin. Bella benar. Sebenarnya Karin menyukai dirinya, hanya saja Karin gengsi mengakuinya.
"Siapa bilang?"
"Bukannya dari kemaren lo deket sama Bella?"
"Rin? Deket belum tentu suka. Deket belum tentu pacaran."
"So?"
"So? Gue gak ada apa-apa sama Bella"
Entah kenapa kata-kata Satria barusan dapat membuat hati Karin tenang.
Karin hanya menjawabnya dengan mulut yg membulat berkata 'Oh' sambil manggut-manggut mengerti. Dan Karin langsung tertuju kembali ke buku novel kesukaannya.
"Rin?"Karin kembali mendongakkan kepalanya
"Hm"
"Gue boleh nanya gak?"Karin hanya mengaggukan kepalanya sebagai jawaban.
"Lo udah suka belum sama gue?"
Degg
Jantung Karin berdetak lebih cepat dari biasanya. Dia sangat bingung harus menjawab apa.
Melihat wajah Karin yg terlihat bingung, akhirnya Satria membuka suara lagi.
"Lo gak perlu jawab sekarang Rin. Gue bakal nunggu lo, sampai lo suka sama gue"setelah mengucapkan itu Satria tersenyum sangat hangat. Senyuman yg mampu membuat leleh hati wanita siapapun meleleh.
Dan entah kenapa, hati Karin menjadi menghangat melihat senyuman Satria.
'Entah perasaan apa ini. Yang jelas mungkin ini yg namanya cinta.'batin Karin
Dan tanpa Satria sadari, kedua sudut bibir Karin terangkat ke atas, walaupun itu kecil dan sangat tipis.
Hayooo lohh!!!
Sampai sini dulu okey:v
Ikuti terus perkembangan ceritanya:v
Jangan lupa vote and coment ya:vLope you semuaaa:v
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ✔
Fiksi Remaja[TIDAK ADA REVISI] ‼️Banyak typo bertebaran‼️ "Satu hal yang gak gue percaya di dunia ini!" 'CINTA!' -Karina. ••• "Gue bakalan lelehin hati lo cewe es!" "Gue bakal buktiin ke lo! Kalo cinta itu ada!" -Satria. . . . ⚠️PLEASE DON'T COPY MY STORY⚠️ ...