Bagian 11 - Fitting Baju

7.8K 717 39
                                    

Selamat Membaca!

Selamat Membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


• • •

Kini, Iqbaal dan (Namakamu) sedang berada di dalam mobil yang menuju tempat Fitting baju pernikahan mereka nanti.

"Kamu nanti mau punya anak berapa?" Tanya Iqbaal sambil fokus mengendarai mobil nya.

"Apaan sih?! Nikah aja belom."

"Kan aku cuma nanya sayang, ya allah.." Iqbaal menghela nafas sambil menggeleng kan kepala nya pelan. Mengapa (Namakamu) terlihat Sensi-an hari ini?

"Ooh bilang dong." (Namakamu) ber-oh panjang sambil mengangguk anggukan kepalanya. Iqbaal melirik malas (Namakamu). "Mau punya dua aja ah." Jawab (Namakamu).

"Ih, sebelas aja. Biar bisa main bola atau grup band gitu."

"Gak! Kamu kira mau kaya Gen Halilintar apa?!" Sewot (Namakamu).

"Nahh kaya gitu. Kan kalo mereka youtuber, nanti kita bisa bikin Grup Band. Aduh mantep!"

"Astagfirullah, ga jadi kawin deh. Aku mau sama Justin aja." (Namakamu) menggeleng gelengkan kepalanya.

"Heh! Gak boleh jadi pelakor. Dia udah punya istri."

"Ya udah. Aku mau sama Dilan aja."

"(Namakamu)!"

(Namakamu) menyengir saat mendengar Iqbaal yang mengeluarkan suara tegas nya. Sepertinya ia berhasil membuat Iqbaal kesal hari ini, entah kenapa hari ini (Namakamu) suka sekali membuat Iqbaal kesal.

(Namakamu) bergerak memeluk tubuh Iqbaal erat dari samping dan menyandarkan kepalanya pada bahu tegap Iqbaal. "Engga deng. Mau sama kamu aja nikahnya, kan cinta nya sama kamu." Goda (Namakamu) sambil mengedipkan mata nya pada Iqbaal dengan genit.

Iqbaal menggelengkan kepalanya lalu terkekeh geli. Jantung nya berdegup kencang saat mendengar ucapan (Namakamu). Astaga, gadis itu selalu membuatnya bikin gemas saja dengan tingkah konyolnya tadi. Iqbaal melingkarkan sebelah tangannya pada leher (Namakamu) dengan erat agar membuat gadis itu selalu menyandarkan kepalanya pada bahu tegapnya, sementara sebelahnya lagi memegang kendali stir mobil.

"Iqbaal.."

Iqbaal berdehem sambil mengusap rambut (Namakamu) lembut yang masih berada di rangkulan nya. "Apa sayang?" Tanya nya lembut.

"Kamu masih nyimpen foto foto kita kecil dulu? Aku tadi liat di gallery Ipad kamu." Sahut (Namakamu) sambil mengeratkan pelukannya pada pinggang Iqbaal. Memang, tadi saat Iqbaal sedang membersihkan diri, (Namakamu) sempat membuka gallery yang terdapat di Ipad Iqbaal. Dan rata rata isi nya kebanyakan foto mereka pada saat masih kecil.

"Iya dong. Semuaa tentang kita kecil dulu ada di Ipad itu." Ucap Iqbaal tersenyum. Iqbaal memang orangnya suka menyimpan kenangan kenangan mereka pada saat kecil dulu, apalagi saat ia sedang rindu dengan (Namakamu). Pasti Iqbaal selalu memperhatikan foto foto itu terus.

My Girl [IDR]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang