Singkat cerita saat malam dirumah david. Dan david sedang bersiap-siap untuk melakukan operasi senjata dan narkoba untuk pengiriman berikutnya. Yrish mengambil kesempatan itu untuk bertanya pada Ken yang sedang menunggu david diruang kerjanya."Eheemmm..." deheman ku memberikan kode pada ken.
"Non.." ucap ken membungkuk.
"Ken apa kau sudah lama bekerja dengan David?" tanyaku.
"Sudah cukup lama non." jawabnya singkat.
"Kalau begitu katakan padaku apa pekerjaannya dan malam ini kalian akan kemana?" tanya ku lagi dengan penasaran.
"Oh jadi begini, saat aku tidak ada kamu menanyakan pekerjaanku pada Ken?" ujar david yang datang tiba-tiba dan menghampiri kami, membuat ku berdebar merasa takut, takut akan kemarahannya.
"Sudah ku bilang itu bukan urusanmu!" bentak david.
"Ken kau bisa menungguku diluar." perintah david.
"Baik tuan.." Ken keluar dari ruangan kerja david.
"Sekarang hanya tinggal kita berdua apa yang ingin kau tanyakan?" tegasnya dengan memegang erat pergelangan tangan yrish dan membuat yrish kesakitan.
"Lepaskan aku david!" geramku dan membulatkan mataku.
"Sekali lagi kamu ingin tahu pekerjaanku, aku akan mengurungmu dikamar." umpatnya.
"Aku heran kenapa ayahku bisa percaya sekali denganmu, kau tak lebih baik dari laki-laki bajingan!" ketusku marah.
"Kalau kau ingin tahu pekerjaanku, kau cukup melihatku di televisi dan cari tahu aku di google, pasti namaku akan muncul disana." jelasnya dengan lantang dan angkuh.
"Aku akan pergi dan masuklah kekamarmu atau aku akan mengurungmu sekarang juga." desisnya.
David melepaskan pegangan erat tangannya dan yrish langsung menepisnya, ia berlari menuju kamarnya dan menangis dengan sekencang-kencangnya. Tapi david tak menghiraukannya dan tetap pergi dengan Ken.
"Ken kita berangkat sekarang." ajak david saat sudah sampai didepan rumahnya.
Didalam mobil david memikirkan yrish, dirinya bingung karena sebenarnya david belum begitu mencintai yrish dirinya hanya ingin menjadikan yrish sebagai istri bayarannya saja dan untuk memuaskan nafsunya saja tak lebih. David memang tampan dan terlahir dari keluarga kaya, kelemahan dia hanya satu, tidak mudah jatuh cinta. Tapi melihat yrish menangis seperti tadi entah mengapa dirinya merasa ada yang aneh, perasaan yang begitu ingin memeluknya tapi david segera menepis perasaan itu karena dia ingat, ia hanya sebagai istri bayaran.
"Ken secepatnya kamu urus lamaranku, aku akan menikahinya." perintah david tegas.
"Siap boss."
Dalam aksinya di sebuah gudang tua david melakukan transaksi gelap yaitu menjual senjata ilegal dan narkoba kepada kolega-koleganya tanpa ada yang curiga karena david adalah mafia yang paling disegani dan tidak diketahui keberadaannya karena dia atasan dan boss besar diperusahaan sebagai kedoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Bayaran Sang Mafia
Historia CortaKetika Yrish alexander anak pengusaha kaya bertemu dengan seorang mafia yang kejam David Abraham. Akankah benih-benih cinta hadir dalam hati mereka? "Ini bayaran pertamamu.."