Part 34 Orang Ketiga

6.1K 90 0
                                    

                       
Setelah dari rumah sakit melihat yrish dan memohon maaf. Tapi yrish tetap tidak bisa memaafkan David, perbuatannya pada dia dan calon anaknya sudah sangat kejam hampir saja membuat mereka kehilangan nyawa karena kekejaman David. Kini David hanya menyesali perbuatannya dan semakin terpuruk. Diperjalanan pulang David hanya melamun dan pandangan mata entah kemana.

"Bos apa kau baik-baik saja?" tanya ken.

"Aku hanya ingin melihat anak ku, ken." lirih david.

Ken yang mendengar itu hanya diam dan turut prihatin melihat bos nya. Ternyata bos nya yang kejam itu sekarang menjadi terpuruk dan lemah.

"Malam ini aku tidak ingin pulang." ujar david.

"Antarkan aku ke club, aku ingin menghabiskan malamku disana." tambahnya frustasi.

Ken hanya bisa menuruti keinginan bosnya. Dan mengangguk sebagai jawaban.

Disebuah club malam David bertemu dengan Angela, sekretaris lama nya sebelum yang baru. Angela keluar dari perusahaannya karena dipecat, ia tidak bisa melakukan pekerjaannya dengan baik dan ketidak sopanan dirinya pada bosnya yaitu david. David selalu mempermalukan dirinya didepan umum.

Dan kini keduanya dipertemukan diclub.

Angela melihat David dan terlintas ide dipikiran nya untuk mendekati David dan kesempatan Angela untuk membalaskan dendamnya pada david.

"Ini kesempatanku untuk membalaskan dendamku padamu, david!" gerutu angela.

"David tumben kau kesini? Apa kau sedang frustasi atau sedang bertengkar dengan istrimu?" Goda Angela pada David.

"Menjauhlah dariku." ujar david.

Tapi Angela tak mau kalah, dirinya terus mendekati david.

"Biarkan aku menemanimu minum malam ini, malam ini akan menjadi malam yang indah untuk kita." kata angela sedikit menggoda.

Dengan keadaan david yang sekarang, dirinya hanya menuruti Angela dan minum sampai mabuk dan berakhir diranjang. Ken yang berusaha mencari bos nya tapi tidak ditemuinya karena Angela sudah terlebih dahulu membawa david ke hotel.

Kini david dan Angela sudah berada dihotel.

"Kau miliki ku sekarang david, aku akan membuat kau dan istrimu bercerai, kau kira selama ini aku tinggal diam? Kau salah david ini kesempatanku!" ujar Angela dan membuka baju David.

Angela begitu gairah dan dan terus mencumbui David hingga david membalas  ciumannya. Ciuman yang begitu gairah dan panas.

Saat Angela sudah berada dipuncak gairahnya, sementara david meskipun sedang mabuk tapi berusaha menghindari Angela, ia hanya menciumnya dan tak lebih. Sampai ken datang menolong david dan membawa david keluar dari hotel.

"Ingat Angela tak ada yang susah untuk aku menemukan bos ku!" ucap ken emosi. Dan itu membuat angela marah dan semakin geram.

Singkat cerita, sekarang yrish sudah diperbolehkan pulang oleh dokter dan ia bisa merawat Leo dirumah.

"Nah sekarang kita bisa berkumpul kembali." ucap ibu grace bahagia.

Sean yang sudah mengetahui informasi dari anak buahnya langsung emosi atas apa yang terjadi pada david dan memberikan bukti foto david dan angela sekretarisnya dulu kepada yrish dan difoto itu terlihat kalau david masuk kekamar hotel.

"Lihatlah suamimu, dia kemarin menyobek surat perceraian kalian tapi dia malah tidur dengan wanita seksi itu!" ujar sean emosi.

"Apa kau akan tetap mempertahankannya setelah apa yang dilakukan olehnya sungguh perbuatannya sangat kejam?" tanya sean. Dan itu membuat yrish semakin bersedih dan terdiam.

"Maafkan kakak de, kakak tahu kamu masih mencintainya tapi ingatlah dia seorang mafia yang berbahaya dan kejam." jelasnya.

"Dia berani memukulmu dan dan bersikap kejam padamu." tambahnya.

Yrish hanya diam dan meneteskan air mata dan menangis dipelukan kakaknya.

"Kita akan selalu bersama de, kau akan menemukan cintamu kembali tapi tidak dengan suami mafia mu itu." kata sean menenangkan.

Sementara David kembali menyesali perbuatannya setelah mendengar penjelasan dari ken. Atas apa yang terjadi pada malam itu.

"Sialan kau angela!"

"Kau memanfaatkan keadaanku yang sedang terpuruk, lihat.. aku akan membalasmu." ucap david emosi.

"Ken kau cari tahu soal Angela dan beri dia pelajaran." perintah david.

"Baik!"

"Bos bagaimana dengan nyonya yrish?" tanya ken.

"Entahlah ken, aku belum tahu apa yang harus aku lakukan, sean akan terus menghalangi jalanku karena aku tahu dia tidak akan menyerah untuk menyerangku, aku tahu karena itu akibat ulahku sendiri." ucap david tenang.

Ken hanya mengangguk sebagai jawaban.

Istri Bayaran Sang MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang