Part 22 Terbongkar (21++)

9.2K 118 0
                                    

                         
Ketika david tidak ada dirumahnya, tak sengaja yrish melihat kamar david sedikit terbuka. Dan ia bertanya-tanya dalam hati. Karena yang yrish tahu, david tak mungkin membuka pintu kamarnya sembarangan. Kamarnya sangat tertutup. Tapi entah mengapa hari ini kamar itu sedikit terbuka dan membuatnya penasaran ingin masuk kedalam kamar itu.

"Loh kok kamar david terbuka?" gumamku.

Dan yrish mendekati kamar david berniat untuk menutupnya tapi rasa penasaran itu muncul kembali, sebenarnya apa yang disembunyikan oleh suaminya hingga kamarnya tak boleh ia masuki. Yrish masuk kedalam kamar suaminya dan satu persatu ia lihat barang-barang yang ada dikamar suaminya. Kamar yang begitu elegan dengan perpaduan walpaper dinding yang berwarna hitam bercorak.

Perlahan yrish memeriksa semua barang-barang yang ada dikamar itu dengan sangat hati-hati. Ia melihat ada sebuah lemari yang membuatnya penasaran dan ingin membukanya. Dan saat dibukanya lemari itu, betapa kagetnya ia saat melihat banyak senjata dan narkoba yang disimpan begitu rapih didalamnya dan menurutnya sangat aman.

"Jadi?" yrish terkejut dan menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Ia tak menyangka kalau selama ini uang yang diberikan dari suaminya untuknya adalah uang dari penjualan barang ilegal.

"Dan itu artinya dia.."

"Mafia?" gumamku kaget.

"Dan itu artinya.."

"Aku istri bayaran sang mafia?" yrish menjauhi senjata-senjata itu dan terlihat syok.

"Apa yang harus aku lakukan?"

"Jadi ini pekerjaannya?"

"Lalu perusahaannya?"

"Apakah hanya sebagai kedoknya?" bathinku betanya-tanya tentang ini semua dan aku sedikit takut.

"Sifatnya selama ini, pantas saja berubah-rubah, jadi aku berada dirumah orang yang sangat berbahaya." yrish menutup mulutnya dan meneteskan air mata.

Saat ingin keluar dari kamar david tiba-tiba bodyguard david datang mengagetkan yrish. Dan membuatnya kebingungan, entah apa yang harus ia jelaskan.

"Maaf nyonya anda dilarang masuk kekamar tuan." ucapnya sopan.

"Maaf tadi aku ga sengaja melihat kamar suamiku sedikit terbuka, aku hanya ingin menutupnya." bohongku dengan tenang agar dia tidak curiga.

Yrish akan merahasiakan semuanya dan dia akan mencari tahu sendiri apa saja yang dilakukan suaminya. Dia akan bersikap biasa seolah-olah dirinya tidak mengetahui hal ini.

Tak lama kemudian yrish berusaha menenangkan diri dikamarnya hingga david pulang dan seperti biasa yrish menyambut suaminya.

"David kau sudah pulang?" tanyaku dan menghampirinya dan mengambil tas kerjanya serta membuka jas kerjanya.

David langsung mengecup bibir istrinya saat yrish telah selesai membuka jas kerjanya. Dan membuatnya tersenyum.

"Kau selalu saja menggemaskan istri bayaranku." ledeknya pada istrinya dan membuat yrish tersenyum malu dan wajahnya merah merona.

"Kau mau makan dulu apa mandi dulu?" tanya ku.

"Aku mau nya kamu." goda david.

"Ihhh david.."

"Sudah sana mandi dulu." pinta yrish tapi tiba-tiba david menggendong yrish ala menggendong karung beras dan itu sangat lucu sekali.

David menidurkan istrinya diranjang. David tak kuasa menahan gairahnya. Dan mereka bercinta hingga puncak kenikmatan.

David begitu lembut melakukannya. Ia mencium setiap inci tubuh istrinya. Dan membuat yrish mulai bergairah. David melumat bibirnya dan menciumnya dengan gairah sementara tangannya tak tinggal diam dan dimainkannya di daerah sensitif istrinya dan membuatnya mendesah dan seperti meminta lebih.

"Aahhh...aaahhh.."

"Sayang..." rintihan ku ketika tak kuasa lagi menahan dan ingin orgasme entah yang keberapa kalinya.

David memasukan miliknya kedalam milik istrinya dan menghujamnya kuat dengan penuh gairah. Mereka berkeringat bersama dan menikmatinya. Kemudian lidahnya memainkan payudara istrinya dan menghisapnya kuat dan naik keatas memainkan leher jenjang istrinya.

"Aahhhh...ahhhh...aahh..." desahku.

Selesai melakukan hubungan suami istri david pamit pada istrinya, malam ini ia akan pergi.

"Aku harus pergi malam ini." ujar david.

"Kemana?" tanya ku.

"Ada kerjaan diluar, tenang saja kali ini aku tidak lama ada Ken yang akan membantu." jelasnya.

"Baiklah.." jawab yrish cemberut dan david hanya tersenyum melihat tingkah istrinya.

"Sepertinya aku sudah mulai cinta pada istri bayaranku." kata david.

"Begitukah?"

"Kalau begitu malam ini jangan keluar biar Ken saja yang melakukannya." pinta ku.

"Baiklah jika itu mau mu." jawab david senyum. Dan ia tak jadi pergi, Ken dan bodyguard yang lainnya yang melakukan aksinya malam ini.

Istri Bayaran Sang MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang