41. Dijelasin

8.5K 619 27
                                    

Cahaya sama Dandi udah makan bakso. Dan sekarang mereka berdua di apartmem Dandi. Soalnya Cahaya lagi mau tau gimana keadaan tempat itu setelah 2 hari dibersihin sama Dandi. Katanya sih belum selesai diberesin, tapi Cahaya kebelet pengen liat.

Dandi masih belum dibolehin buat kerumah Cahaya sebelum apartmen-nya bener-bener udah bersih. Duh, Dandi bisa pusing sendiri karna gabisa ketemu sama bau strawberry kesayangan dia.

"Dan, aku mau ngomong." Kata Cahaya bikin Dandi dag dig dug seketika.

Ya gimana ga deg-degan kalo Cahaya bilang kaya gitu sambil pegang lengannya Dandi dan pasang muka seserius mungkin.

"Aㅡapa Ya?"

"Adik tingkat itu siapa?"

Beuhh, ga pake basa-basi bro. Cahya langsung tanya to the point tentang orang yang beberapa hari ini dicurigai sama dia.

Sedangkan Dandi diem-diem ngulum senyum seneng. Wagelaseh, kayanya Cahaya cemburu. Dalam waktu 1 tahun ini, Cahaya baru kali ini cemburu. Biasanya sih Dandi yang cemburu. Bukan biasanya sih, rutinitas.

Dalam hubungan mereka yang udah jalan 4 tahun ini, Dandi bisa hitung berapa kali Cahaya cemburu. Cuma 5 kali sistah. Bayangin dong, 4 tahun itu kurang lebih 1.460 hari. Dan Cahaya cuma cemburu 5 kali. Beda sama Dandi yang satu hari malah bisa cemburu sampe 5 kali.

"Kenapa yang? Cemburu?" Tanya Dandi niat mau ngegoda Cahaya.

Cahaya jadi salting sendiri. Dia noleh-noleh ke sekitar, benerin bajunya, kucir rambutnya asal, benerin furniture yang sebenernya udah rapi, kaya orang gabut gitu.

Udah Ya, kalo ga ada kerjaan, tuh setrikaan gue numpuk.

AWKWKWKWK

"Eㅡengga, ga cemburu." Elak Cahaya sambil berusaha bikin wajahnya ga diliat sama Dandi.

"Kalau ga cemburu, berarti aku ga perlu jelasin siapa dia ya." Pun Cahaya melotot.

Wah apa-apaan nih.

Dandi cubit pipi Cahaya sambil digoyang-goyangin. "Aduh yang, lucu banget sih. Kalo cemburu itu bilang, biar aku tau apa dan siapa aja yang harus aku hindari."

Cahaya berusaha singkirin cubitan Dandi yang lama-lama malah bikin sakit itu. "Aㅡaku ga cemburu kok. Cuㅡcuma penasaran sama adik tingkat itu. Diㅡdia cantik." Jawab Cahaya masih gagap.

"Cantikan kamu kok."

udah ya, awtor ga sanggup lagi lanjutinnya.











































astaghfirullah, lanjut.

"Bohong, kayanya kamu lebih suka ngobrol sama dia."

Tawa Dandi meledak sembari dia narik Cahaya biar dia peluk terus badannya digoyangin ke kanan-kiri. Lucu tau kalo liat Cahaya kebakar cemburu kaya gini.

"Sayang, mau cewek itu cantik, humble, seksi, mulus, atau apapun itu, aku bakal tetep milih apa yang sekarang udah aku dapetin. Lagian mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan."

"Kamu ngambil di akun quotes kan?"

Padahal mau romantis-romantisan loh.

ㅡto be continue

aku update ini malem2 karna sekalian mau izin hiatus dulu selama kurang lebih seminggu-lah.

kenapa kaa? aku sedang dalam masa UNBK

doain ya biar hasilnya memuaskan. untuk semuanya yang ujian juga aku doain hasilnya bagus2

ok see u njing

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang