49. Balik

7.7K 521 25
                                    

20.45 p.m

Hari ini Cahaya sama Dandi bakal pulang ke Jakarta lagi. Lagian disini udah 5 hari. Mereka juga ga bisa ambil cuti lagi. Ada pekerjaan yang nunggu dikerjain sama mereka.

Tadi Allisa sempet nangis karena tau tante kesayangannya ini mau pulang. Dia cuma mikirin tante nya doang. Malahan tadi Dandi disuruh pulang sendiri ke Jakarta dan Cahaya disuruh menetap di Jogja.

Terserah anak kecil.

Dandi sama Cahaya masih dalam perjalanan buat kembali ke Jakarta. Udah termasuk malam sih. Karena tadi mereka berangkatnya sore, jadi pas malamnya mereka masih ada di jalan.

Kaya biasanya, Cahaya engga ninggalin Dandi nyetir sendirian. Walaupun matanya kalo diajak kedip dikit udah pengen merem aja sambil ngorok. Iya, Cahaya ngantuk. Tapi dia mana tega ngebiarin Dandi ngatasin ngantuk sendirian demi bisa selamat sampai ke Jakarta.

2 botol kopi susu kemasan yang tadi dibeli diperjalanan udah habis diminum sama Dandi biar nambah stamina melek. Dandi sendiri udah nyuruh Cahaya tidur, tapi ya Cahayanya sendiri yang keras kepala mau nemenin Dandi.

Daritadi dilirik sama Dandi, Cahaya selalu kedapetan lagi nguap. Kasian sih, tapi lucu. Dandinya gemes sendiri pengen cium. Make up tipis yang tadi Cahaya pakai udah engga keliatan lagi. Jadinya sekarang si Cahaya jadi bared face, tapi tambah cantiq.

Kaya awtornya.
eheq

"Tidur aja Aya. Nanti kalo udah sampai aku bangunin." Perintah Dandi untuk kesekian kalinya. Tapi tetep aja, ga pernah diturutin.

"Ngga." Kata Cahaya lemes.

Waktu lampu merah nyala. Dandi cium kening Cahaya pelan sambil bisikin, "Tidur aja."

Dan karena faktor bibir Dandi yang lembut juga deep voice-nya yang menenangkan, Cahaya lama-lama jadi ketiduran. Setelah tau Cahaya mulai merem, Dandi usap rambut Cahaya pelan biar pacarnya ini cepet tidur nyenyak.

Kasihan juga sih ngelihat Cahaya harus melek. Kalo Dandi sih engga apa, kan dia cowok. Dia juga bisa minum kopi. Beda sama Cahaya yang ga suka minum kopi. Ga doyan.

Dandi senyum lembut habis itu jalanin mobilnya lagi ketika lampu udah berubah warna jadi hijau.

ㅡㅡㅡ

06.30 a.m

Cahaya pelan-pelan buka matanya pas ngerasain hembusan nafas yang mengenai wajahnya. Bener aja, didepan dia udah ada Dandi dengan muka tenangnya juga hembusan nafasnya yang teratur. Mukanya kaya kecapekan banget.

Dan Cahaya baru ingat kalau semalem dia tidur dimobil ninggalin Dandi nyetir sendirian. Kasian banget, pikir dia. Seperti biasa, dia sempetin ngeliat muka Dandi juga ngelus kepalanya lembut.

Tangan Dandi masih setia melingkar di pinggang Cahaya dan malah tambah erat. Dalam tidurnya, Dandi berusaha menghapus jarak antara dia sama Cahaya, padahal ini udah ga ada jarak lagi. Bahkan kalo mau, Cahaya bisa cium bibir Dandi sekarang.

Gemes lah liat Dandi tidur sambil tangannya ga bisa diam di pinggang pacarnya. Akhirnya karena Cahaya udah ga tahan lagi, dia cium bibir Dandi sekilas terus berusaha ngelepas tangan Dandi sebelum Dandi sadar.

Tapi tdak semudah itu ferguso.

"Mau kemana?" Kata Dandi pake suara serak khas cowok bangun tidur.

Sekarang Cahaya percaya kalau suara cowok yang bangun tidur itu 90% lebih menggoda dari biasanya.

"Mandi. Kamu tidur lagi aja."

"Ngga mau, belum dikasih kiss."

"Kan tadi udah."

"Ngga ada rasanya. Boleh ya yang? Disini ga ada Allisa kok. Ga bakal ada yang ganggu." Ingatan Cahaya mundur ke beberapa hari yang lalu. Sialan. Dia malu lagi setelah inget itu.

"Ya?" Tanya Dandi lagi.

"Y-yaudah." Kata Cahaya akhirnya.

Udah deh. Cowok itu udah semangat 45 buat naik keatas Cahaya dan ngurung Cahaya dibawah dia.

Mereka ngapain?

Menurut kalian ngapain?

awtor gabisa jelasin.
bulan puasa gaizz

ㅡto be continued

aku engga bikin karakter disini beragama islam ya. soalnya aku selalu bikin cerita yang ada plus-plusnya.

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang