BONUS CHAPTER
BAGIAN SATU
• • • • •
"Capek yang."
Cahaya menghela nafas sedih. Tangannya ngga lepas dari rambut Dandi yang lagi tiduran di pangkuannya sambil memeluk perut Cahaya.
Sebulan lagi mereka nikah.
Terpaksa Cahaya harus nikah sebelum dia lulus kuliah karena paksaan Dandi yang makin lama makin ngebet.
Dandi nya udah lulus dua bulan lalu dan sekarang dia sibuk nyiapin ini itu buat nikahan mereka yang sebenernya agak mendadak ini. Tapi dia bodo amat sama kesehatan dia yang malah bikin Cahaya khawatir.
Soalnya setelah Dandi pulang kerja, dia langsung nyari kebutuhan yang diperluin. Kalau weekend pun dia lebih milih muter bareng Cahaya buat nyiapin sama-sama. Udah gitu kalo capek larinya ke Cahaya. Selalu gitu.
"Makanya jangan buru-buru kalau nyiapin." Cahaya menekan jidat Dandi pelan pakai jari telunjuknya.
"Iiih kan biar enak nanti pas udah mau hari-H. Tinggal sah aja terus malemnya nanti aku ma-"
"-balik aja sana. Jangan balik lagi. Kalo perlu gausah nikah. Batalin aja. Otak masih kotor kaya gitu mau mimpin rumah tangga."
Dandi cengar-cengir terus tambah ngeratin pelukan dia ke Cahaya, takut kalo itu beneran. Tangannya yang ada dipunggung Cahaya ga bisa diem. Dia ngelus-ngelus punggung Cahaya pelan.
Gatau ini dia s3 jurusan modus kayanya.
"Ngga apa kan yang kalo nikahnya ngga mewah?" Tanya dia sambil mindah posisi kepalanya jadi ngehadap ke Cahaya.
"Ngga pa-pa Dan. Yang penting sah."
aamiin kan geng
"Kalo urusan sah si mau aku ketembak pas ijab juga aku bakal selesaiin kalimat aku."
"Kalo ngomong yang bener, Dan! Lagian kalo kamu ga tertolong nanti aku jadi janda kembang dong?"
Ini couple tolol.
Jadi maklumin aja ya.
"Nggak. Ga mungkin aku ninggalin kamu walau mama mu tak suka,"
"Papaku juga melarang,"
"Walau dunia menolak,"
"Ku tetap ciiiiinta Satya."
"Ih sayaaaang."
"Hehe, iya maaf canda. Cinta Dandi dong."
- - -
"Beneran mau nikah ternyata."
Dandi yang awalnya mau ambil rokoknya Galang jadi dibalikin lagi. Selain karena inget janji dia ke Cahaya, omongan Fathar bikin dia ga mood nyebat juga. Lagian mulut bebek yang satu itu kalo ngomong suka ga di filter 360 dulu.
"Lo juga tau Dandi akhir-akhir ini sibuk sana-sini. Masih aja belum percaya dia mau nikah," kata Nando sambil ngunyah permen karet di sebelah Andra.
"Ya mau percaya gimana. Orang dia nikah ngeduluin elo yang umurnya udah kematengan buat jalin rumah tangga. Duh bang, si mami cepetan dihalalin napa sih. Grepe doang, sah kagak."
Bagos Thar, habis ini lo jadi adonan bolang-baling habis dipenyet sama abang-abang lo.
Rifky yang lagi baca surat undangan dan engga peduliin Fathar yang mukanya udah nyatu sama debu rokok mulai angkat bicara kan.
"Eh iya bang Dan. Itu kak Cahaya ga marah apa kalo abang nikahin sebelum lulus?"
Dandi yang awalnya lagi nabokin Fathar pake sandal swallow punya Nando langsung duduk dengan baik dan benar lagi, "Awalnya dia marah sih. Ngomel gitu tapi akhirnya iyes iyes aja. Lagian siapa sih yang mau nolak lamarannya seorang Dandi?"
"Gue," Kata Galang yang langsung mengundang tepukan tangan dari temen-temennya yang lain.
"Oala jingan."
M Y B O Y
B O N C H A P 1
lama nunggu? hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen Fiction[ SUDAH SELESAI✓ ] Cover by @JWLinTheCrown ©hykaaz9, Mei-2019