"Panas Dan, males kesana."
"Ayo Yaa, aku laper."
"Minta makanan sama sekertaris kamu aja. Lumayan, dapet penyegaran. Dia kan seksi tuh."
"Aya! Kamu bilang apa sih?! Aku pengennya kamu. Bukan orang lain."
"Gausah bentak juga Dan."
"Yauda maaf. Kesini ya? Aku ngantuk."
"Kalo disana aku cuma buat bantalan aja, ogah."
"Engga yang, kamu cukup duduk aja. Lagian ini jam istirahat kok."
"Ya terus kenapa kalo jam istirahat? Bukannya kamu malah bisa tidur? Kampret."
"Ayaaaa."
"Iya aku siap-siap dulu, bye!"
Yah, beginilah nasib gadis yang punya pacar manja.
---
Dan disinilah Cahaya duduk, tempat dimana Dandi bekerja. Perusahaan ayah Dandi sendiri.
Kenapa Dandi kerja di perusahaan milik keluarganya sendiri? Katanya, males nyari kerja. Lagian ayahnya yang nyuruh dia kerja disini sambil nerusin kuliah. Katanya juga sekalian nabung buat masa depan dia sama Cahaya, biar bisa cepet-cepet punya penghasilan lumayan dan cepet-cepet nikah.
Oke, yang terakhir itu edisi bucin.
"Makan dulu Dan, aku beli dipinggir jalan tadi. Soalnya belum sempet masak."
"Heem."
Mana kata-kata manismu yang kau lontarkan tadi mas? Sekarang Dandi malah enak-enakan tidur dipaha Cahaya sambil nduselin perut rata nan mulus punya pacarnya itu.
"Dandi, makan dong. Nanti keburu masuk jam kerja lagi." Kata Cahaya sambil goyangin pahanya bermaksud bikin Dandi risih. Tapi yang terjadi malah Dandi ciumin paha Cahaya berkali-kali dan digigit kecil juga.
Ok, he is very dirty now.
"Dan! Gue pulang aja ah."
"Aya maaf. Aku capek Ya, pengen tidur aja sebentar."
"Gausa gigit juga kali." Sungut Cahaya kesel.
"Abisnya kamu cerewet, bikin gemes."
Cahaya cuma berdecak sambil ngeliat kearah lain. Lain kali kalo mau ke kantor Dandi, dia gamau lagi pake rok pendek. Mau pake sweater sama kulot aja biar ga jadi korban kanibal-nya Dandi.
Sebenernya kasian juga ngeliat Dandi yang kayanya memang lagi capek dan banyak pikiran. Tunggu, banyak pikiran? Dari raut mukanya sih emang gitu, tapi apa yang lagi dipikirin pacar manjanya ini?
Skripsi? Dandi gapernah mikirin itu.
Zio? Engga ah, Cahaya kemarin udah neyakinin kok.
Cewek baru? Ah mungkin iya.
Eh eh gaboleh ah, kalo beneran gitu. Okelah Cahaya nerima, tapi aset masa depan Dandi hilang dulu.
Dandi ngeliatin Cahaya dari tempat tidurannya sekarang. Dia bisa lihat wajah Cahaya yang merengut kesel. Iya Dandi tau Cahaya kesel, tapi siapa peduli? Cahaya kalo kesel imutnya nambah.
Cup~
"IIH DASAR KANG SOSOR!"
---
gatau, pokoknya pengen update aja wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Teen Fiction[ SUDAH SELESAI✓ ] Cover by @JWLinTheCrown ©hykaaz9, Mei-2019