16. Hebohnya Ga Lengkap

12.8K 691 2
                                    

Hari ini 'Anti spaneng-spaneng squad' lagi kumpul dirumah Andra. Tentunya tanpa Dandi, dan Nando. Karena mereka memang lagi bertugas diluar kota, tepatnya di Jogja. Kebetulan Nando memang ikut kerja diperusahaan ayah-nya Dandi, katanya juga mau tambah-tambah biaya kuliah, dan kebetulan pula mereka ditugaskan bareng.

Jadi kalian tau kan siapa yang usil di chapter kemarin? Hmzzzz

Yah, Shasa sama Cahaya kesepian.

"Mami Shasa tumben diem terus, kenapa?" Jahil Fathar mulai kumat. Terus dia ngambil keripik yang memang disuguhin sama mamah-nya Andra.

"Papi Nando lagi kerja, jadinya gaada yang manja sama dia. Kesepian nih si mami." Cetus Andra.

"Bacot kalian."

"Selingkuh sama gue aja Sa. Gue gantengnya sebelas dua belas sama bang Nando kok." Kata Andra sambil kedipin sebelah matanya. Nge-wink gitu tapi jatuhnya malah kaya om-om godain anak dibawah umur.

"Kambing sekarat juga ga napsu sama lo, Ndra!"

Cahaya yang denger itu cuma ketawa kecil sama Raras. Mereka berdua lagi asik liat piyama-piyama lucu di salah satu online shop.

"Ya, ini lucu deh kalo kita pake bertiga. Lo, gue, sama Shasa. Gimana? Nanti kita pesta piyama aja biar engga kesepian." Usul Raras yang langsung bikin Shasa ngehampirin mereka dan ikut liat apa yang mereka liat.

"Yauda pesen aja." Kata Shasa santai terus diikutin Cahaya yang senyum ke Raras juga.

"Yaya juga kenapa sekarang cemberut mulu?" Tanya Fathar lagi karena daritadi dia juga ngelihat perubahan atmoser Cahaya yang beda dari biasanya.

"Tau ga sih? Kemaren tuh cowok-cowok yang lagi di Jogja pada ngerjain. Katanya disana banyak bulenya, mulus-mulus pula. Siapa yang ga kesel sih?"

"Loh, lo juga Sa? Gue kira cuma Dandi doang."

"Engga Ya. Gue dapet cerita dari Nando katanya kalo berhasil ngerjain bakal ditraktir makanan khas sana sama yang kalah. Hasilnya pacar lo yang kalah karna, ya lo tau sendiri lah akhirnya kemaren gimana?"

Cahaya cuma senyum tipis campur geli. Lucu aja ngebayangin gimana kondisi Dandi setelah sesi VC semalem.

"WOI WOI BANG NANDO VC WOI!!"

---

boleh pake target buat up chapter berikutnya ngga? hehe

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang