12

1.2K 66 3
                                    

7.AM...

Woi bangun June!! Hari ini kita misa pagi jam 8 bareng bunda sama mama.

Hmm, iya bentar lagi

Gak ada bentar-bentar! Lo mau telat ini udah jam berapa?  -ucap rose seraya menarik kuping june.

Aaahhh, auuu sakit bego.iya gue bangun nih. Tapi kayaknya gue gak mandi deh,soalnya luka gue nanti perih. Palingan gue cuma sikat gigi sama cuci muka aja deh.

Enak aja. MANDI!!! Gak ada penolakan dan gak ada alasan pakai segala perih. Cowok apaan coba gitu aja perih. Gue tunggu disini 5 menit! Kalau 5 menit belum selesai gue kunci dari luar.

SADIS LO.  June yang kesal pun langsung pergi ke kamar mandi,tapi sebelum dia masuk rose bersuara lagi.

eh, eh handuk sama pakaian ganti lo mana?? Cepet ambil! Emang lo mau keluar dari kamar mandi telanjang gitu???

Emang kenapa udah sah jugak. Lo takut?  June pun mendekat ke rose.

GAKK sama sekali. Gue cuma takut lo malu aja. Rose berusaha terlihat menantang walau sebenarnya dia gugup.

Hmm oke gue ingat itu. Awas aja nanti lo takut!  June pun tersenyum smirk lalu mengambil handuk dan pakaian gantinya.

Rose pun bergindik ngeri.apa coba maksudnya si june?  Batinnya

5 menit kemudian

Rose kalian udah siap belum?  -mama mawar

Udah kok, bentar lagi turun ma

Iya kita tunggu.

Buruan udah ditunggu!  -rose

Bentar gue pakai parfum dulu. -June

Yaudah gue duluan.

Hmm.

Saat june menyemprot-nyemprotkan (jangan ambigu ye:) parfumnya tapi tidak keluar-keluar ternyata udah habis. Yaudah ah minta parfum rose aja.

Hmm, kok wangi kalian sama si  -bunda kara

Wangi?  -tanya rose

Iya, OH.hahaha bunda baru ingat namanya juga pengantin baru pasti pagi-pagi sudah pelukan.

APAA! ucap june dan rose barengan

Gak ada kok bun. -balas rose kesal

Udah gak usah ngeles lagi.yaudah mending kita berangkat sekarang!.

Mereka berangkat satu mobil. June dan rose di depan sedangkan mama sama bunda di belakang.

Kalian kok diam aja? Kan namanya pasangan itu harus saling komunikasi biar hubungan nya bisa berjalan dengan baik.  -bunda kara

Huftt, june hanya pasrah saja mendengar ocehan bundanya yang dia sudah mengerti apa maksudnya berbeda dengan rose yang tidak mengerti apa maksud dibalik omongan bunda kara.dan rose hanya menggangapnya angin lalu.

Emm, rose habis pulang misa nanti lo mau kemana?

Rose hanya diam menatap jendela, melihat pemandangan jalan raya di pagi hari minggu yang pastinya banyak anak-anak muda sampai orang tua yang jogging. Maklum cuci mata.

Rose pov

Rose.

Ha?  Iya kenapa?

Huftt  nanti habis misa lo mau kemana?? Kenapa tu bocah

What? Lo nanya gue? Gue cuma merasa aneh kenapa june nanya kayak gitu? Apa dia mau ngajak jalan?
Dan kenapa ekspersi mama kayak gak suka gitu? Apa gue ngelakuin kesalahan? Gak ada deh rasanya.

Enggak kok gue nanya sama daun kering yang bergerak.  -ucap june kesal

"Wihh, santai bro". Sambil gue tepuk bahunya si june. Gue udah peka kenapa june bertingkah begitu dan kenapa ekspresi mama tadi. (semoga kalian juga ngerti ya maksud author)

Gimana kalau pantai aja? Gue udah lama gak ke pantai.

Wah seru tu, happy weekend ya kalian berdua -seru kara

Bunda gak ikut?

Gak june. Kalian nikmati aja weekendnya berdua.lain kali aja bunda sama mama mawar ikut.

Emm iya makasi bun.

Iya.

Setelah selesai misa. June dan rose siap-siap ingin pergi kepantai.

Dikamar...

Ini perpect kayaknya  -ucap rose sambil melihat dirinya dikaca

June yang melihat rose merasa risih.

Ehemm, lo mau pergi pakai pakaian kayak gitu?

Iya.emang kenapa? Gak cocok ya?

En-enggak cuma lo gak malu?

Rose mengerutkan dahinya bingung.

Why man?

Itu kependekan bego. Lo mau yang orang lain ngeliat tubuh lo itu?!

Rose bingung, lalu meletakan tangannya diatas dahi june.

Lo sakit?

Apaan si? Lepasin.  Ucap june seraya menarik tangan rose

Oke. Apa masalahnya si?  Lo kayak gak pernah liat cewek di pantai aja deh?! Biasa aja deh!

Nggak ganti sekarang!  Atau kita gak jadi pergi!

Loh kok lo gitu si. Oke gue tinggal bilang aja ke bunda kalau june ngingkarin janjinya.

Oh main ngadu lo?!

Iya kenapa?gak senang?

June yang masih memegang pegelangan tangan rose pun langsung menarik rose mendekat ke arahnya. Hingga rose menabrak dada june.

Lo-lo nga,ngapain?

Kita liat aja,.. June tersenyum smirk penuh arti

Vote dan komenya 😊










My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang