16

1.2K 65 6
                                    

Setelah sampai ke kamar June langsung mandi. Sedangkan gue nunggu dia selesai mandi,gue juga pengen mandi. Habis mandi baru gue omongin masalah 'anak'itu.

June sudah bersiap ingin main game. Tapi gagal karna gue panggil.

June gue mau ngomong serius!

Tinggal ngomong aja ribet amat. Biasanya aja gimana.

Sabar rose,rose berusaha menenangkan dirinya ketika mendengar kata-kata june tadi.emang rose main nyelong aja gitu kalau ngomong. Atau emang iya ya??

waktu kita tinggal 3 minggu lagi,gue gak mau bulan madu.

Yaudah tinggal buat aja gampang kan.  Ucap june santai

Buat aja ama guling kalau lo bilang gampang!

Hahaha,terus lo ada solusi lain gitu??

Emm..  ,gak ada sih

Yaudah, berarti jalanin aja

Jalanin gimana?  Gue gak bisa. Gue belum bisa punya anak, gue gak siap.

June mengela nafas frustasi

Masalah ini biar gue omongin sama bunda besok. Mending lo tidur aja, ini udah malam.

Serah lo!

Rose terbangun jam 5.30 AM,dia bergegas mandi lalu menelpon lisa.

Calling lisa...

Halo,  houhahaam paan?  Tanya lisa yang sepertinya baru bangun tidur
Lis, lo udah belum tugas pak sehun?? Gue lupa ngerjain, minggu kemarin gue jalan-jalan ke pantai. Jadi gak ingat ada tugas, lagian tu dosen selalu aja ngasi tugas setiap habis ngajar kurang kerjaan banget yak?

Lis?
Halo? Lo denger gak?
WWOI?

Iya bentar gue juga belum nih, mana udah jam segini. Gak bakalan sempat ngerjain

Gimana dong lis??

Menurut gue si, kalau kita tetap masuk kampus 'maut'namanya. Gimana kalau kita izin sakit aja

Hmmm, ide lo bagus juga. Gue setujuhh banget

Heh lo mah urusan bolos gitu mah paling demen. Coba urusan belajar  biar di suruh 109 x pun gak bakalan gerak lo.

Ehem ini hanya perlu kesadaran diri, dan kaca.  Lo juga sama sat.  Hahaha

Iya juga ya hahaha. Udah ah kita pergi kemana nih? bosan juga kalau dirumah terus.

Gimana kalau,kita belanja aja ke mall. Sekalian gue pengen nonton movie udah lama gue gak ke bioskop.

Oke deh, jam berapa?

Jam 10 balik nya ya sekitar jam 5 sore gitu aja. Setuju gak lo?

Setuju. By gue mandi dulu

Ya.

June yang tertidur pun terbangun mendengar percakapan rose dan lisa di telpon.

Lo mau bolos ya? Ucap june dengan suara serak bangun tidur

Iya. Emang kenapa?

Berati lo harus beresin barang-barang lo kita akan pindah ke rumah yang disediain sama bunda.

Hah!?! Lo serius?  Buat apasih nyusahin aja?

Lo sendiri semalam bilang waktu kita buat punya anak tinggal 3 minggu lagi. Jadi itulah solusi gue dan bunda udah setuju.

Lah kok bisa?

Bisa kalau berusaha. Udah jangan banyak bacot lagi buruann!! Gue mau mandi dulu.

My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang