23

1.3K 74 2
                                    

June merasa terusikpun membuka matanya
Lalu june memegang tangan rose hingga pergerakan tangan rose terhenti.

"kenapa lo gak tidurr? " ucap june dengan suara serak

Rose gelagapan"Mm,gu-gue mau cuci muka dulu"rose hendak pergi tapi tangannya ditahan june

"lepas! "

June tidak menghiraukan perintah rose dia malah menarik rose dalam pelukannya.

"ju-june lepasin gak!! L-lo nga-ngapain!?!"

"diam.gue gak akan ngapa-ngapain lo"

"enggak ah mana mungkin gue percaya sama cowok idung belang macem lo"

"Diam atau gue cium? "tanya june sambil menaikturunkan alisnya

Rose akhirnya tidak memberontak lagi, dia tidak berkutik, mereka menjadi hening. mereka sama-sama tenggelam dalam perasaan yang sulit untuk dijelaskan apalagi di ungkapkan. Lalu entah siapa dulu yang mulai akhirnya mereka tertidur dengan nyenyak....

"hoamm" rose bergumam setengah sadar

June yang sudah bangunpun tersenyum melihat tingkah rose. melihat rose membuka matanya june langsung pura-pura tidur.

Rose yang sudah mulai sadar pun merasa sesuatu yang berat yang melingkar di pinggangnya. Lalu dirasanya ternyata itu tangan june,berarti semalam mereka tidur saling berpelukan.

Rose membelalakan matanya kaget, pipinya bersemu merah. Enggak-enggak apa yang gue pikirin sadar rose. Batin rose sambil mengelegkan kepalanya.

Lalu rose perlahan-lahan melepaskan tangan june tapi june malah makin mempererat pelukan mereka.

"lo mau kemana? ini masih subuh loh"

"g-gue mau ku-kuliah"

"kuliah lo kan jam 8 ngapain si buru-buru?"

Rose terdiam dia gak tau lagi mau ngomong apa dia memegang dadanya berharap june tidak mendengar dentak jantungnya.

"hmm, rose semalam kita gak ngapa-ngapain kan? " ucap june sembari mengendus-ngedus leher rose.

"HAH!!EMANG KITA NGAPAIN??? "

"hahaha gak ngapa-ngapain kok cuman gue ngerasa pas tidur ada orang yang meluk gue,erat banget kedinginan kali makanya meluk gue nyari kehangatann mungkin"

Muka rose serasa ingin meledak karena malu..

"eh l-lo gak usah nuduh sembarangan deh! Perasaan lo yang meluk gue duluan,lo yang nyari kehangatan njirr"

"itu di awal, ditengah lo mana tau.orang lo nya aja udah tenggelam keenakan dalam pelukan gue. "

"isssss, juneee udah lepasin gue mau mandi" dengan kuat rose akhirnya berhasil melepas pelukan june. Lalu berlali mengambil pakaian ganti dan pergi mandi

"hahahaha, muka lo kenapa merah udah kayak kepiting rebus si rose ?wkwk "teriak june sambil tertawa
  
Di kamar mandi rose mengutuki dirinya.sekitar 30 menitan rose baru selesai mandi.

"lama bener si lo. mandi atau berendam? "

"sibuk banget, SSG. "

Rose keluar kamar dan pergi membuat sarapan sarapan.

Dia membuka internet cara memasak nasi dan membuat nasi goreng.

Sambil menunggu nasi masak rose menyiapkan bahan2 yang di perlukan untuk membuat nasi goreng.

"ada yang bisa gue bantu? " tanya june

"gak perlu semua udah gue siapin tinggal nunggu nasinya matang aja. "

"gak usah ditunggu,udah tau nunggu itu sakit. "

Rose terperangah "sejak kapan lo selebay itu?? "

"hmm, maybe sejak lo jadi istri gue dan tinggal bareng gue."


Jangan lupa vote dan komennya  😊


My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang