Rose Pov
Hari ini gue kesel sekaligus senang. Pertama gue sebel dengan tingkah june yang "aneh" kenapa juga dia ngelarang gue pakai pakaian pendek.
Itu cuma pendek bukan seksi, gue cuma pakai tanktop lalu lapisi kemeja tanpa dikancing terus pakai celana hotpants. Apa masalahnya cobak??Terus setelah gue pikir-pikir mungkin aja june nafsu liat tubuh gue. Secarakan ya gue ini gak kurus-kurus amat body gue udah kayak gitar spanyol lah pokoknya.
Gue juga malu banget waktu june ngedeketin wajahnya ke gue, terus gue nutup mata dan dia bilang"kenapa lo? Ngarep gue cium? ".
serius waktu itu gue gak kepikiran sampai kesitu.gue cuma takut aja ditatap sama june kayak gitu. Gak biasa banget tatapannya itu, kaya menahan gairah gitu.
Gue malu banget walaupun niat gue nutup mata bukan ngarep dicium tapi yasudahlah june susah diyakinin.
Kedua, gue seneng banget setelah sekian lama gue gak ke pantai akhirnya gue pergi ya walaupun sama june. Gue seneng banget pokoknya. Senyum-senyum gak jelas itulah yang gue lakuin sekarang sampai june datang.
"senyum-senyum mulu lo.udah gila ya? " plis deh jun jangan ngerusak mood. Untung gue lagi seneng ini.
Lo yang udah gila! Yang gak nyadar betapa manisnya senyum gue!
Bhaakk, manis,kepedean amat lo.
Yang ada manisan senyum gue.lo mau bukti??Alah manisan juga senyum gue, bisa diabetes cowok-cowok disini.
Lo mau taruhan??
Sialan ni anak nantang gue banget.
Oke.lo harus senyumin cewek yang duduk di bawah pohon itu! Sampai dia grogi!
Oke,lo harus senyumin tu cowok yang tengah foto di pasir itu!
Oke.
Oh iya yang kalah balik dari pantai nyetir!
Apaan si june?
Loh kok gitu?
Kenapa lo takut kalah? Sial
Siapa takut ayo! lo mulai duluan!
June mulai memanggil cewek itu lalu tersenyum. Shit manis juga ni anak, sedangkan gue memperhatikan wajah cewek itu apakah dia bales senyuman june grogi gitu atau enggak.
Dan sialnya tu cewek malah bales senyum June dan lebih parahnya tu cewek lambai-lambain tangannya kearah june.
Gue melotot tidak suka entah kenapa? Bingung gue.
Hei, hello. Sekarang giliran lo!
Gue mulai fokus. "hai, mas"gue mengeluarkan senyuman termanis gue.
Hahahaha, argh sakit perut gue. Kasian banget si lo jangan kan di senyumin balik ditoleh aja nggak hahaha.
Huaaa, pengen nangis aja malu gue, mana ketawa sama suara june besar amat kan jadi diliatin orang.
Gue langsung nutup mulut june "diem gak lo!!"
"Leeeppasin!! Lo mau bunuh gue? "
Iya kalau gue bisa. Gue melipat kedua tangan gue di dada Gue udah sebel banget pengen balik aja.
"Hahaha, sorry"
Gue mau pulang aja!
Ini masih awal rose baru juga jam 12, sore aja gue mau liat sunset. Ya ampun kekanakan banget si kayak gak pernah liat sunset aja
Gak ah gue udah bete gara-gara lo.
Oke,gue minta maaf. Ucap june sambil mengatupkan kedua tangannya dengan wajah memelas. Ughhh kiyoo. Ah apaansi. Cepat-cepat gue buang pikiran gue tadi.
Oke gue maafin. Tapi lo harus fotoin gue! Gimana setuju gak?
"no problem.lo mau foto dimana? "
Hmm,nanti aja sekitar jam 3 sore an aja ini masih panas soalnya.
"Oke,kita nyantai di pondok itu aja"
Yukk.
Gue duduk di pondok, anginnya kenceng banget soalnya deket sama pantai.
Woiii, dress lo ditutup pakai tangan! Terbang tuh ditiup angin.
WHATTT??? gue langsung membulatkan mata, shit !! saat gue liat benar sekali dress gue keangkat-angkat ke atas, ya walaupun gue pakai pop tapi kan tetep malu. Kenapa hari ini gue malu-maluin banget si?!.
Lo liat? Ucap gue hati-hati
Hmm,mau tau aja? Atau mau tau banget? Sialan genting juga masih sempat ni anak mainin gue.
Banget june!! Ucap gue geram.
Iya gue liat s e d i k i t
HAHHhh??
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √
De TodoGimana perasaan lo saat dijodohkan sama orang resek, tengil, dan lagi dia yang udah nabrak calon suami lo??! Ini gila, gue mau nolak kalau bisa. gue gak akan pernah mau nikah sama orng yang udah nyebabin calon suami gue meninggal!!. -Roseane Hei m...