Pagi ini rose sudah berangkat ke kampus tanpa diantar June. Dia pergi naik taksi, lagipula dia harus berangkat awal supaya bisa nyalin tugasnya lisa. Saat sampai kampus rose pun langsung kekelas untuk mencari lisa.
Woii,tumben awal -teriak lisa
Lo tau lah -ucap rose menaikturunkan alisnya
Hehh, ada mau nya aja lo sat
Hehe, gimana? Lo udah belum tugasnya pak sehun??
Udah.Terpaksa gue, daripada gue nanti berurusan sama tu dosen killer gak banget lah.
Kok lo benci amat si ama tu dosen? Dia kan ganteng, kaya, pintar, muda, dan cool.
Hehh, situ kan sama!
Ya-iya tapi gue beda. Waktu jamnya dia aja gue benci. kalau diluar mah gua klepek-klepek liat dia.
Hehh, ingat suami cukk!!
Suami? Suami siapa??
Tanpa mereka sadari ada yang mendengar percakapan mereka. Ya dia adalah JESI. Anak teresek, sok kaya, sok cantik, muka tembok, SKSD dan anak gosip di kampus.ee-ehh Jesi. -ucap rose dan lisa gelagapan
Kamu udah nikah rose?? Tanya jesi
Hh-hahh gak kok. Apaan si lo ngaco de haha
-rose tertawa canggungLah, kok? Kan tadi lisa bilang "ingat suami cuk" maksudnya apaan coba? kalau bukan berarti lo udah punya suami???
Hahaha, lo kayak gak tau kita aja. Lo gak tau suami kita yang dikorea?? Hah? Kemana aja lo? -tanya lisa
Cis, dasar anak HALU! Nyesel gue. -Jesi yang sudah kesal pun pergi dari kelas
Hahaha Siapa suruh nanggepin anak haluan. Kan lo sendiri nanti yang sakit hati !! -teriak lisa sambil tertawa
Udah puas lo ketawa?? -tanya rose
Hehe syudah kuuukk.
Lo gila ya, hampir aja ketahuan tu anak gosip.
Yaaa bian deh rose. "Peace " -ucap lisa sambil meletakan dua jarinya di pipinya dan senyum.
Arggh, untung gue lagi baik. Ya udah mending sekarang lo bantu gue ngerjakan tugas aja! Lo diktein, gue ngetik, OK!!
OK.
Selesai mengerjakan tugas, kelas pun sudah mulai di penuhi oleh mahasiswa. Ya karena sebentar lagi kelasnya si dosen killer bentar lagi mulai.
"eh, eh, lo ada minyak angin gak "tanya lisa pada rose. "Ada. Buat apa? Lo sakit perut? Atau masuk angin??" Tanya rose mulai panik.
"Iss, paansi, enggaklah sini'in lah nanti gue kasi tau"
Rose pun menyerahkan minyak anginnya pada lisa.
Lisa mulai mengoleskan minyak angin itu ke ujung jarinya lalu dioleskan nya dibawah mata dan pada tissunya untuk di endus-endusnya.Woii lo gilakk ya? Itu nanti mata lo pedes begokk.
Biarin aja, daripada gue ketiduran nanti. Kan kalau mata gue berair, gue gak bisa tidur dan gak bakal di marah tu dosen killer lagi gara-gara ketiduran. Males gue kalau dihukum lagi.
Rose menghembuskan nafasnya."Serah lo dah"
Setelah kelas-kelas mereka berakhir rose dan lisa ingin pergi ke cafe setelah itu baru pulang.
Buruan cukk!! Dongi dah datang tu.ucap lisa sambil menunjuk ke arah mobil dongi.
Iya.Saat mereka sampai didepan mobil datanglah jay.
Eh, rose lo mau kemana?
Mau ke cafe bareng lisa sama dongi.
Hmm, boleh ikut gak??
emh, kenapa enggak?
Ok. Lo bareng gue ya!
Iya. Ayokk buruan
Dicafee.....
Kalian pesan apa? Tanya dongi
Aku, pisang keju 1 sama minumnya lemon tea.
Aku samain sama lisa aja.-rose
Kamu jay?
Capuccino coffe aja.
Oke.
Dongi pun pergi memesan makanan mereka. Sambil menunggu pesanan mereka datang tanpa sengaja lisa melihat ada orang yang tampak tidak asing dimatanya.
Rose liat deh disana! Kok kayak Jesi-tunjuk lisa ke arah sebrang jalan.-ucap lisa berbisik ke rose
Iya, ya ngapain tuh anak narik-narik cowok buat masuk ke mobil dia??
"Eh, tu cowok bukannyaaa " ucap lisa mengantung mencoba mengingat-ingat siapa cowok itu.
Udah ah gak penting-ucap rose
JUNEEE!!-teriak lisa
HAHH, JUNE!! Mata rose otomatis membulat sempurna ketika melihat ke arah jalan june terserempet mobil.
Vote dan komennya ya yeorobun😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √
De TodoGimana perasaan lo saat dijodohkan sama orang resek, tengil, dan lagi dia yang udah nabrak calon suami lo??! Ini gila, gue mau nolak kalau bisa. gue gak akan pernah mau nikah sama orng yang udah nyebabin calon suami gue meninggal!!. -Roseane Hei m...