30

1.2K 66 6
                                    

Rose pov
Busettt,  enteng benar ni anak kalau ngomong gak tau apa jantung gue udah cenat-cenut greget dari tadi. 
Dari pada berlama-lama mending gue mandi habis itu pergi ngampus.

...
Dikampus

Gue ngeliat lisa diantar dongi,  amarah gue seketika membludak. Beraninya tu anak udah selingkuh masi aja ngedekatin lisa,kurang asem emang.

"woii anak kuacikk, sini lo!! "

Lisa menoleh dan senyumm

"pagi roze istri sah nya junedd" senyum lisa tulus sampai matanya terpejam

"anjirrr, gue gak suka ya di gituin! Eh gue ada berita hot."

"gak ada yang lebih hot lagi selain cerita lo udah dibelah duren ama juned " okeyyy gue kesal pakai bangett,  mintak dibantai ni anak.

Gue tarik rambutnya si lisa sambil menuju ruang kelas, dimengaduh kesakitan dan minta ampun tapi gak gue gubris siapa suruh buat orang alim kesal kan dah kena azab tu anak.

"oke gue serius. Berita apa? " lisa mulai serius

"lo masih pacaran sama dongi?? "

Lisa mengerutkn keningnya "ya masih lah emang keniwhy?  Kita gwaenchana-gwaenchana aja kok gak ada masalah"

"putusin dia sekarang!"

"are you serius roze? Kasih tau gue alasan kenapa gue harus mutusin dongi gue?!"

"Dia itu selingkuh,gue liat sendiri pakai mata kepala gue di di bioskop mesra-mesra sama cewek lain. " gue liat lisa santai aja.  Ni anak gak bener deh.

"oh pantesan aja, dia bilang sibuk setiap gue ajak jalan ternyata oh ternyata gini kelakuannya haha"

Gue serem ngaliat tingkah lisa yang diluar ekspetasi gue. Gue pikir dia bakal nangis tersedu-sedu

"lo gak sedih? "

"sedih? Apa itu? Gue gak kenal!  Yang gue kenal itu BANGSAT" lisa tersenyum smirk

Saat lisaa menyebutkan umpatannya masuklah pak sehun kekelas

"siapa itu yang ngomong kasar? "

"kalau gak ada yang ngaku saya gak bakal ngajar dikelas ini"

Mampus dosen killer lagi, lisa tergugu-gugu dia menatap gue meminta pertolongan tapi gue hanya bisa senyum geleng-geleng.

"saya pak" lisa mengangkat tangannya

Pak sehun melihat kearah lisa tajam

"selesai pelajaran ikut saya keruangan"

"baik pak" jawab lisa

"oke mari kita lanjutkan pelajarannya"

...

"baik sampai disini dulu pelajarannya. Selamat pagi" ucap pak sehun lalu meninggalkan kelas

Rose dan lisa pun langsung menjatuhkan kepala mereka ke meja.

"mampuss ngantuk gilak" ucap lisa

"eh, bukannya lo disuruh keruangan pak sehun ya? "

"OHH iya,  hampir aja hilang ingatan"

"bahasa lo lebay ngeri gue"

"wkwk gue pergi dulu ya jangan rindu!"

"najess" teriak rose

Rose mengemaskan bukunya lalu meninggalkan kampus. Dia berencana untuk pergi makan.

"makan apa ya?  Bingung gue " gumam rose

Dia sedang naik taksi menuju pulang kerumah.

Saat sampai dirumah dia heran melihat mobil june terparkir di depan rumah.

"bukannya dia kerja ya? " gumam rose

Lalu di memutuskan untuk masuk, saat membuka pintu kamar dia melihat june muntah-muntah.

"eh lo kenapa? "

June kaget melihat rose tapi dia cepat mengubah ekspresi wajahnya menjadi seperti biasanya cuek.

"gue kena alergi stroberi kayaknya" ucap june

"UDAH TAU ALERGI MASIH AJA DIMAKAN GOBLOG BANGET SI!! " rose tiba-tiba ngegas,dia khawatir.

June terperanjat mendengar teriakan rose,lalu ia kembali muntah-muntah.  Rose membantu mengurut tengkuk june.

"ada obatnya gak? "

"gak ada biasanya gue minum air hangat aja udah hilang"

"oke bentar gue ambilin"

Rose bergegas menuju dapur untuk mengambil air hangat.

"nih minum! " rose menyodorkan segelas air hangat

Lalu june langsung meminumnya perlahan hingga habis.

"gimana udah mendingan? "

June mengganguk "thanks"

"liat deh kulit lo merah-merah tu!  Kenapa bisa sampai dimakan ha? "

"gue kan makan kue, eh ternyata isinya selai stroberi udah gue telan lagi, mana kue nya juga enak,  saat gue udah tau itu selai stroberi gue langsung aja otw kerumah berharap ada lo yang bisa bantu gue mengatasi alergi ini.  Dan ternyata lo akhirnya datang dan bantu gue. sumpah gue bersyukur banget. " june tersenyum




Maaf banget beberapa minggu ini gak ada upload karena dilanda penyakit yang mendarah daging yaitu "kemalasan".  Tugas juga banyak makin kelas 12 makin dikasi banyak tugas haduh lelah hayati.

Makasi buat kalian yang udah nunggu-nunggu,komen dan vote cerita ini  😍 bentar lagi udah mau 10 k pembaca, duh gak nyangka banget intinya awalnya cuma iseng aja.

Jangan lupa vote dan komennya untuk cerita selanjutnya.  😇



My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang