Dimobil rose bingung mau ngomong apa,padahal mereka sudah berbaikan.
Itulah terkadang membenci itu ada untungnya karena kita akan dengan mudah berdebat dengan orang yang kita benci tanpa kita sadari karena dialah orang yang selalu menggangu kita."lo kok diem aja? Kesambet setan ya? " june buka suara
Rose mengertakan giginya. "IYA"
June senyum"setan apa njirr?, ngeri gue!"
" Itu yang lagi nyetir.. "rose menujuk ke arah june
"what? Are you serius? Mana ada setan ganteng cam gue." rose tampak tak peduli
"rose coba lo liat gue! "perintah june
"apaan si? "kesal rose
June malah menampilkan senyum manisnya
" ada ya setan semanis gue?? " june menggoda rose dengan menaikturunkan alisnya.
Rose menahan nafas, jantungnya berdebar tak karuan entah kenapa.
Plis ya ni jantung jangan detak terlalu kuat gue belum pengen mati... My GOD dia bukan ganteng lagi tapi Tampannn.gerrr ah gue liatnya. Batin rose
"ciahh, malah bengong ni anak. Terpesona ya lo?? " secara gue ganteng maksimal bak dewa yunani. "
"pe-pede amat gilak. Kata-kata lo 'bak dewa yunani' itu hiperbola amat. Merinding gue. "
June tersenyum " terus keniwhy pipi lo pink-pink gitu?
"HAHH, ma-mana gak ada! Ngacok ya lo? "
Mereka sudah sampai di depan rumah.
"ini"nada suara june berubah serius sambil menangkup pipi rose dengan kedua tangannya.
Lalu di elus-elusnya pipi rose yang merona. Lalu tersenyum "tegang amat rose, santuyy kali"
"le-passin!! d-dasar cowok modus. Lo gak pernah dengar kalau orang putih itu gak boleh kena panas?"
"enggak tuh"
"ini ya gue kasi tau, orang putih itu kalau kena panas pipinya bakal merah. "
"hmm, setau gue si bukan cuma pipi tangankan juga harus kening lo gak merah tuh padahal putih jugaa."
"udah ah jun, gue mau turun" rose melepas paksa tangan june lalu masuk ke rumah.lalu keluar lagi.
"why girl? "
"kita ke mall. Lo yang bilang kita harus belanja dan kebetulan gue tengah rajin yaudah sekarang aja. "
"okey. Let's go! "
Di Mall....
"oke kita bagi dua lo cari perlengkapan misalnya seperti tissu dll. Gue cari makanan,sayur dll ngerti kan. "
"bareng aja gue gak tau mau nyari apa. Ayok bareng gue!!" june mengandeng tangan rose
"anjaayy, gak gini juga jun gue malu oi"
"lo gak liat ada diskon untuk pasangan suami istri untuk pembelian 1 paket alat elektronik dapur? "
"li-liat tapi gue gak percaya ah. "
"udah ikut aja, makanya jangan cuma tau beli baju sam kosmetik aja. "
"juneee" rose mencubit pinggang june. Dan mereka menjadi pusat perhatian karena bergandengan tangan mesra.
"1 paket elektronik dapur itu isinya apa aja mas? "
Ada 1 buah kulkas rumah tangga ukuran sedang, rice cooker, dispenser dan kompor listrik.
"ooh. Jadi totalnya berapa mas kalau saya beli?
12 juta tapi kami ada diskon untuk pasangan jadi 10 juta aja gimana mas jadi ngambilnya?
"Iya kita ambil"
Baik, mas dan mbak silahkan tunggu aja di kasir kita akan bungkuskan.
"mm, gak usah mas titip aja di pusat informasi atas nama alexander June prakasa, kita mau belanja dulu"
"Ayo sayang" ucap june mengajak rose
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA 😊
Minggu depan gue akan update 1 minggu 1 kali tapi langsung 2 chapter setuju gak nih??
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √
RandomGimana perasaan lo saat dijodohkan sama orang resek, tengil, dan lagi dia yang udah nabrak calon suami lo??! Ini gila, gue mau nolak kalau bisa. gue gak akan pernah mau nikah sama orng yang udah nyebabin calon suami gue meninggal!!. -Roseane Hei m...