Lisa pun mengajak rose untuk menemui june di sebrang jalan.
Rose ayokk kita kesana! June ada banyak luka-luka tu.
June? Luka-luka?
Ya, Jay baru tau tentang june soalnya dia tadi pergi ke toilet.
Ehmm, iya itu dia tadi keserempet mobil disana-tunjuk lisa pada sebrang jalan yang sudah di kerumuni oleh banyak orang. -jawab lisa sedangkan rose hanya diam.
Eh, lo kenapa melamun si? Kalo mau samperin ayokk!
Gak usah lis kita makan aja. Tu udah jadi makanannya.
Hmm, oke.
Sepanjang makan rose hanya melamun saja. Entah apa yang di pikirkannya. lisa, dongi, dan Jay pun ikut diam tanpa bersuara. Sampai akhirnya lisa membuka suaranya.
Ehmm, gue udah selesai nih.
"Iya gue juga " ucap jay dan dongi barengan
Rose? Tidak ada jawaban
Roseeee
Ha? Iya kenapa?
Lo udah belum makannya?
Udah kok.
Yaudah mau pulang sekarang-Jay
Emang udah di bayar ya?
Udah kok.
Yaudah. Makasi ya
Hm.
Sepanjang perjalanan pulang rose hanya diam, Jay yang bingung dengan perubahan sikap rose pun akhirnya memutuskan untuk bertanya.
Rose lo ada masalah ya?
Eh, enggak kok
Terus kenapa lo diam aja?
Ya, cuman lagi badmood aja. Oh iya turunin gue di depan gerbang aja ya.
Kenapa setiap gue ngantar lo, kok lo selalu minta turunin di depan gerbang si??
Emm-enggak apa-apa.kan udah gue bilang alasannya waktu dulu.
Yaudah.
Makasi. Rose pun turun dari mobil sambil melambai-lambaikan tangannya.
Sampai dirumah rose tidak melihat june.
Rose Pov
Kemana tu anak? Apa kerumah sakit? Tapi kan lukanya cuma tergores aja.
Lagipula ada hubungan apaya June sama Jesi?
Kok Jesi kayak udah kenal dekat sama June?Ahh bikin gue pusing aja. Lagipula buat apa gue khawatirin tuh anak.
Lama rose menunggu di kamar sambil tiduran June tetap aja belum datang jam sudah menunjukan pukul 9 malam.
Tokk, tokk rose kamu didalem nak?
Iya ma.
Ada apa ma?
June kemana kok gak balik-balik?
Ya, mana aku tau ma.
Loh, kan dia tadi siang pergi jemput kamu kekampus .
Gak ada tuh. Rose aja balik sama Jay.
Jay? Siapa itu rose??
Temen ma.
Ingat ya, kamu itu sudah punya suami.sebaiknya jangan terlalu dekat dengan laki-laki lain.
Iya mama. Rose tau kok batasan rose.
Yaudah mending kamu telpon june gih! Bundanya dia kan tengah ngurus pekerjaan. Jadi kamu yang harus urusin june! Tunggu dia pulang habis itu siapin makanan!!.
Huftt. IYA
Sip anak pintar.
Ribet amat dah, June lagi,hilang kemana sih tu anak. Mending gue telpon aja kali ya?
Rose calling June....
halo. Aktif kok. Kirain gue diculik Jesi
Halo
Lo dimana? Handphope aktif tapi gak ada kabar. Kan gue yang kena marah setan!
Sorr--
Mending lo pulang sekarang! Gue tau lo habis keserempet mobil kan?!
Iya. Lo tau darimana?
Gak penting, ini udah jam 10 bentar lagi bunda pulang, kalau liat lo gak ada pasti bakalan kena marah. Dan itupun bukan cuma lo, gue juga bakal kena imbasnya.
Iya gue bentar lagi pulang.tungguin gue!
Tanpa menjawab gue langsung matiin hp gue.
Buat apa coba nungguin yang gak pasti? Mending gue tidur aja.
June Pov
drrtt -drett..
Siapa si? "Rose"
Halo. Ucap gue
Tapi tidak ada balasan.Halo.
Lo dimana? Handphope aktif tapi gak ada kabar. Kan gue yang kena marah setan!
Ngegas amat ni anak.
Sorr-- belum selesai gue ngomong udah dipotong aja.
Mending lo pulang sekarang! Gue tau lo habis keserempet mobil kan?!
Loh, tau darimana rose gue keserempet mobil? Nguntit gue ya kayaknya ni anak.
Iya. Lo tau darimana?
Gak penting, ini udah jam 10 bentar lagi bunda pulang, kalau liat lo gak ada pasti bakalan kena marah. Dan itupun bukan cuma lo, gue juga bakal kena imbasnya.
Sialan lah lo rose.
Iya gue bentar lagi pulang. Tungguin gue!
Kenapa gue suruh rose tungguin gue? Ya karena ada yang mau gue omongin sama tanyain ke rose.
Sampai dirumah, gue liat kayaknya bunda belum pulang. Sebenarnya gue kasian sama bunda yang kerja sampai larut malam gitu. Ya tapi waktu gue bilang mau ambil alih perusahaan mama bilang "kamu belum siap june" yaudah lah ya gue pasrah aja mungkin belum waktunya.
Rose.teriak gue
Kok gak nyaut si? Dikamar kali ya? Gue pun menuju ke kamar.
Rose. Elah dibilang tunggu malah tidur. Dasar anak cewek.
Gue juga udah capek mending gue tidur aja. Sebelum tidur gue liat wajah rose sebentar.
Good night rose...
Vote dan komennya yeorobun 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √
AcakGimana perasaan lo saat dijodohkan sama orang resek, tengil, dan lagi dia yang udah nabrak calon suami lo??! Ini gila, gue mau nolak kalau bisa. gue gak akan pernah mau nikah sama orng yang udah nyebabin calon suami gue meninggal!!. -Roseane Hei m...