" Hi semua makasih buat kalian yang udah datang ke konser gue " ucap bobby lalu disambut riuh oleh fansnya.
***
"Gimana serukan konser gue?" Ucap Bobby
"B aja" ucap june
"Ciyahh dia syirik" ucap biai
"Ckk, kok rose lama si" ujar june resah
"Emang dia kemana?" Tanya jenny pacarnya biai
"Tadi dia bilang mau ketoilet"
***
"Gila gue disembur bobby pakai air minumnya dia auto anget rahim gue gila sih tipe gue banget dah babang bobby" ujar salah satu perempuan yang ada ditoiletRose membasuh wajahnya yang berkeringat sambil tertawa mendengar celotehan perempuan-perempuan tadi yang menurutnya berlebihan.
"Hai rose" ujar jesi
"LO! Ngapain lo disini?"
"Santai kali, gue nemenin jisoo nonton konsernya bobby"
"Oo-oh gue pergi dulu ya" rose ingin bergegas tapi tangannya ditahan oleh jesi
"Eittssss,,, masalah kita belum selesai" ucap jesi dengan tatapan tajamnya
"Ma-masalah apa?"
"Jangan kira gue gak tau ya, intinya gue cuma mau ngomong, jauhin june kalau lo mau selamat!! "
"Y-ya terserah gue dong kenapa emangnya?"
"Karna dia milik gue, ngerti?!"
Dasar gak tau malu, berasa sok hebat banget dah kesel gue. Batin rose
"Hahaha ngaco lo. Dari yang gue dengar lo itu cuma 'M a n t a n'" ucap rose dengan menekankan setiap huruf kata mantan.
Wajah jesi berubah merah menahan marah lalu menarik rambut rose sehingga kepala rose menatap kearahnya.
"Gue gak main-main sama kata-kata gue, Ingat itu!!" Ucap jesi lalu meninggalkan rose
Rose merapikan rambutnya lalu bergegas keluar dari toilet. Pada saat rose keluar terlihat june yang datang menghampirinya dengan wajah khawatir.
"Lo kok lama? Are okay??" Tanya june
"Paansi, lebay. Namanya juga cewek kalau ke toilet itu ya gitulah. Yuk ah buruan pulang capek ni gue!"
June hanya mengganguk, lalu mengambil ponselnya ngechat bobby bahwa dia pulang duluan.
Sepanjang perjalanan rose melamun, june pun bingung harus bicara apa. Sampai dihotel rose langsung pergi tidur. June yang bosan dan belum mengantuk akhirnya memutuskan untuk bermain game.
Lagi asik-asiknya main game, tiba-tiba muncul notif nomor yang gak di kenal nelpon june.
"Anjg! Bgsd! Kampret!!, orang udah mau menang juga"
Dengan kesal june pun menggangkat telepon tersebut "halo? LO siapa??"
"Jun tolongin gue dong!! Gue dikepung sama orang-orang mabuk nih hiks.. hikss"
Dari suaranya si june kenal itu pasti Jesi.
"LAH? KENAPA BISA?! makanya jadi cewek itu jangan keluyuran malam-malam" June emosi
"Arghhk, jangan-jangan dekat-dekat gue plisss pak hiks.. hikss"
June semakin resah, gelisah, takut dan khawatir. Oke dia memutuskan untuk nolong jesi.
"JES!, DENGERIN GUE ! POSISI LO DIMANA SEKARANG?!"
"Gue di club karoke f*****"
"Oke gue kesana sekarang."
June bergegas mengambil jaketnya lalu meninggalkan hotel.
Sementara itu seorang gadis sedang tersenyum bahagia rencananya berjalan lancar. Tak lain tak bukan gadis itu adalah jesi. Dia sudah merencanakan sesuatu untuk medapatkan june kembali.
Dia mengambil teleponnya lalu menelpon anak buahnya."Lakukan sekarang! Jauhkan istrinya ke luar negri terserah mau di bawa kemana, jangan lukai atau bunuh dia. Kita bukan pembunuh.lakukan seperti rencana awal kita, buat rose seperti menginginkan pergi dari june supaya june gak curiga. Ngerti?!"
"Baik bos."
***
June melihat jesi yang terkulai di lantai dan dikerubungi beberapa lelaki hidung belang. Nafasnya memburu, emosinya memuncak lalu dihajarnya orang-orang itu sampai babak belur.
Jesi menangis lalu di peluknya june dengan erat junepun membalas pelukan itu.
"Udah jangan nangis" ucap june singkat
"Makasi udah nolongin, aku gak tau lagi kalau kamu gak datang tepat waktu tadi. Hikss. Hikss.."
"Yaudah, sekarang kita pulang."
June membopong tubuh jesi membawanya masuk ke mobil.
"Rumah lo dimana?"
"Ini ikuti aja jalannya" jesi memberikan handohonenya yang menunjukan jalan kerumahnya.
Setelah 30 menit perjalanan akhirnya mereka sampai juga.
"Hm, karna udah malam gue balik dulu" ucap june
"Lo gak masuk dulu bentar?"
"Gak deh. Bye"
June meninggalkan jesi yang sedang tersenyum smirk " Gak papa untuk kali ini gue biarin lo pulang, Liat aja nanti."
Vote dan komen nya ya😍
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √
RandomGimana perasaan lo saat dijodohkan sama orang resek, tengil, dan lagi dia yang udah nabrak calon suami lo??! Ini gila, gue mau nolak kalau bisa. gue gak akan pernah mau nikah sama orng yang udah nyebabin calon suami gue meninggal!!. -Roseane Hei m...