22

1.1K 66 1
                                    

"ayo sayang"june mengajak rose

..............................................................

Rose melirik ke arah june tajam dan di balas june dengan senyumnya.

"sayang pala lo peyang"

"Stop Senyum-senyum! lo persis kek orang gila deh"

"suka-suka gue dong. Mood gue lagi bagus, atau lo lebih suka gue ngacau lo?"

"enggak Dua-duanya."

Mereka belanja dengan perdebatan kecil seperti biasa.

"Mm, lo duluan aja ke kasir gue mau ngambil sesuatu dulu gue lupa tadi. "

"pembalut maksud lo? " tanya june santai

"anjirrr lo tau darimana? Ehm itu gak penting sekarang. Gue mau car--

"yang penting,tuh udah gue ambilin tuh di bawah deterjen" potong june

Rose membulatkan matanya sempurna

"HAH? Kapan lo ngambilnya kok gue gak tau? "

"intinya gue itu peka kebutuhan perempuan. Buruan tar malam gue udah lapar ini" june menarik rambut rose.

"aukhh, akhh sakit njirr" kesal rose

Selesai membayar dan meletakan barang di bagasi mobil mereka pergi makan lamongan.

"lo biasa makan disini? "tanya june

"Mm, iya kenapa emang? "

"lo kan anak mami.jadi gue kira yaa..  Gak mau lah makan di pinggir jalan kayak gini. "

"gini ya gue emang gak bisa masak,tapi gue bisa bedakan makanan yang enak ya walaupun murah atau di pinggir jalan"

"emang lo gak takut jorok gitu? "

"takut si, tapi gak papa deh biar tubuh gue terbiasa sama bakteri wkwk lagian kan gue gak sering makan di luar. Lagipula biar makan direstoran terkenal sekalipun kita gak bisa jamin kebersihannya kalau kita gak buat dan liat sendiri. So,it's okay la makan dimanapun yang penting enak. "

Mereka makan dalam diam sejenak lalu june buka suara sekali lagi.

"Mm, lo gak nanya gue gitu? Dari tadi gue mulu yang mulai pembicaraan. Gue tu gak bisa diginiin!! " june berakting kesal (aegyo gictu)

Uhuk, uhukk hukk..

Rose tersedak melihat tingkah june yang tidak sesuai dengan tampangnya dan mendadak selera makannya menghilang

Aduh suami gue, ganteng si tapi pecicilan. EH!! Wait... Waittt... SUAMI??  Jinjja he is my husband? No.him is my enemy.batin rose

"lo baik-baik aja kan? "tanya june

"nggak. Gue nggak baik-baik aja gue mau pulang. "

"Hah? Kan makanan kita blum habis"

"gue udah kenyang. Oke gue tunggu lo abisin makanan 5 menit! "

"njirr bentar amat gila" gumam june sambil bergegas menghabiskan makanannya.

Dimobil june selalu diam-diam melirik ke arah rose. Rose sebenarnya sadar tapi dia pura-pura tidak peduli  dia mengalihkan pandangannya keluar jendela.

Sesampainya dirumah mereka berkemas barang belanjaan mereka dalam diam lalu pergi mandi dan bersiap untuk tidur..

Selama ini rose sudah tidak gugup lagi tidur seranjang sama june,tapi sekarang entah kenapa dia mulai merasa gugup lagi. June yang melihat rose tidak naik-naik ke tempat tidur pun akhirnya bertanya.

"kenapa?"

"Eh, mm eng-gak kok"

"ckkk,, sini deh" june menarik tangan rose hingga terduduk lalu dia berbaring dipaha rose sebagai bantalannya.

"jun-june lo nga-ngapain? " rose membelalakan matanya

"baringlah gak liat lo? "jawab june santai

"ya tau, tapikan gak harus baring di paha gue."

"emang kenapa gak boleh, gue kan cuma ngikut yang kayak di novel-novel. Gue penasaran gimana rasanya yaudah deh gue coba dan rasanya WOW daebak gue ngerasa nyaman banget ternyata . "

Rose membuka mulutnya tidak bisa berkata-kata lagi.
Bermacam-macam pertanyaan muncul di benaknya.

Ngerasa nyaman-ngerasa nyaman. Gue  yang gak nyaman disini njirr. Jantung gue kambuh lagi nih kayaknya. Perasaan june gak pernah deh baca novel. Ngeri juga kalau dia mau coba semua yang ada di novel kalau dia mau minta jatah gimana?  Huhu mama rose takut june bahaya banget.
Terus  bisa-bisanya dia ngomong daebak tau dari mana cobak?  Batin rose

"udah woi pegel gue! "

"bentar 5 menit lagi... "

Setelah 5 menit rose langsung ngangkat kepala june dari pahanya lalu memindahkannya ke bantal

"ckk malah tidur,enak benar lah gue yang pegel dan deg-deg  anjeerr"

Rose mengusap rambut june pelan dalam diam entah kenapa tangannya melakukan itu.....

Jangan lupa vote dan komennya ya  biar gue semangat update😊

My Husband My Enemy [Junrose] Tamat √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang