Sma 1 Stars adalah sekolah elit yang diperuntukan untuk anak anak yang memang terlahir dari orang kaya, sekolah ini tidak mempunyai beasiswa karena sekolah ini memang sekolah yang dibangun untuk kepentingan anak anak yang menyukai music.
Di Sma 1 Stars ini pun mempunyai fasilitas yang mewah dari sekolah biasa yang mungkin sangat nyaman dan terbentuk sesuai dengan kemauan orang tua orang tua yang ingin anaknya sekolah dengan fasilitas yang sama seperti orang tua memberikan nya diluar sekolah, Tak heran biaya sekolah disini sangatlah mahal, bahkan les yang murid ikuti ketika pulang sekolah harus dibayar dengan angka yang fantastis senilai Rp. 25.000.000 setiap bulan.
🌸🌸🌸
Mobil mewah berwarna kuning, yang menampilkan wajah tampan Remaja berusia 18 tahun bernama Marcel Genta dan teman teman nya Nathan, Theo,Ervin terlihat didalam.
Teri kan dari luar mobil pun terdengar.
"Aaaaaa, Kak marcel.., Ganteng banget , pacarin aku dong!!!"
"Gila mereka bener bener gans"
"Anjay pen gue embat,tapi nyali gue kagak kuat, takut ditolak!"
"Bebebbb I love you, Love You marcel"
"Pengen ka marcel!!!Tapi kalo gak Kak Nathan juga gpp!!kalo gak juga Kak theo aku juga mau!!kalo gak juga aku sama kak Ervin ikhlas!!!!!
Mereka Marcel, Nathan Theo, dan Ervin pun berjalan menuju kelas nya mereka hanya lewat dan tidak mendengarkan suara murid murid yang sudah ngebacotin mereka, mereka terlihat cuek terkecuali Nathan.
Nathan memang berbeda dengan yang lain Nathan terkesan ramah dan baik kepada siapapun, Nathan sudah memiliki sikap yang baik sejak masih kecil, Nathan memiliki sifat baik karena ibunya yang selalu menasehati Nathan ketika kecil.
"cel, lo duluan aja sama Ervin Theo juga, gue ada urusan penting"
"Urusan apaan lo? Masih pagi juga lo, mau ngegebet cewek lagi?Tanya marcel
"Palingan Nathan nyamperin adek kelas cantik it-"Perkataan Ervin terhenti ketika kakinya diinjak oleh Nathan
Nathan menyipitkan matanya dan mengarahkan ya ke Ervin
Seolah tahu Ervin pun mengangguk."Mau lo ngegebet cewek ke, adek kelas ke, bodo amat gue nggak perduli."Ucapan marcel yang benar benar terlihat masa bodo.
"Lo nggak marah cel?Bukanya waktu itu lo bilang kita nggak boleh pacaran?"
"Iya gue emang bilang gitu, tapi gue juga bilang kalo kalian boleh maiin cewek yang menurut kalian bisa buat ngisi hati kalian kan".Perkataan Marcel yang membuat Nathan menelan ludah
"Tapi kalo gue suka beneran sama dia gimana?"Tanya Nathan
Sontak Marcel, Theo dan Ervin memandang Nathan aneh,sejak kapan Nathan serius akan kisah cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (BELUM DIREVISI)
Teen FictionSekarang lo jadi pacar gue! Gak ada penolakan! Keyra AnnaTasya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pacar Marcel Genta Seorang Kakak kelas yang sering menjadi sorotan dari murid lain karena ketampanan nya. Rank💎 💎10#Posesif#22/2/20 💎5#...