Nathan, Theo, dan Ervin yang menuju Club kini telah sampai dengan memarkirkan mobil milik Ervin dan memasuki Club dengan seragam sekolah mereka yang belum mereka ganti setelah pulang sekolah. Theo dan Ervin memang suka menghabiskan waktunya diclub untuk sekedar menyenangkan diri sendiri Karena didalam banyak wanita yang bisa membuatnya sedikit melupakan beban disekolah maupun yang lainnya. Nathan memang tidak terlalu suka ketika teman temanya mengajaknya ke Club apalagi sampai tengah malam, tapi kali ini beda Nathan memang ingin menghilangkan pikiran nya tentang Keyra yang selalu ada di pikiran ya. Nathan juga tidak habis fikir akan apa yang dilihat tadi di sekolah nya, Nathan tidak menyangka Marcel akan mengambil Wanita yang telah mengambil hatinya. Biasanya Nathan, Theo, Ervin, Marcel memang datang ke club bersama untuk menghabiskan waktu bersama bersama. Tapi kali ini mereka hanya bertiga karena akan hal yang terjadi disekolah tadi.
"Woy Nath!, ngapain lo bengong mulu" Tanya Ervin
"Tau, Udah lah Nath jangan dipikirin mulu. Gue jadi ikut pusing nih" Theo dengan nada memelas yang memegang punya sahabatnya Nathan sekedar untuk menenangkan ya.
"Gue nggak bisa lupain Keyra, gue udah terlanjur sayang sama dia" Jawab Nathan dengan menundukkan kepalanya
"Kalo lo sayang sama Keyra lo harus berjuang buat dapetin dia, jangan nyerah gini dong, kenapa lo jadi kaya gini Nath, gue minta lo bersaing sama Marcel secara sehat , jangan cuma gara gara ini persahabatan kita jadi berantakan. Gue nggak mau nanti kita nggak sama sama lagi" Theo menatap Nathan berharap Sahabatnya Nathan bisa mengerti.
Nathan hanya menatap mata theo dengan mata yang masih menahan air matanya.
"lo itu Cowok, Marcel juga Cowok, kalo kalian suka sama cewek wajar, kalo kalian suka ma cewek yang sama kalian harus sama sama berjuang biar nanti Keyra yang nentuin dan lo harus menerima apa pilihan Keyra. lo juga harus ngertiin perasaan Keyra, gue rasa Keyra juga bakal milih yang menurut dia baik buat dia."
"Iya Nath, ayo lah.., lo jangan gini."
"Gue rasa sikap gue yang gini juga salah, gue bakal berjuang Vin,Theo."
"Gini dong, baru Nathan namanya"
"Oke, mau main cewek nggak? Banyak yang bening tuh" Tanya Ervin
"Suruh kesini aja mereka, cari yang kaya Keyra biar ni bocah ilang galau nya" Theo menunjuk Nathan yang masih senderan di sofa Club
"Oke gue cariin yang kaya Keyra"
Ervin pun mencari wanita yang sedang mengobrol dengan teman cewek lainya, Saat Ervin melihat yang menurutnya mirip dengan Keyra pun langsung menyapa, dan memintanya untuk menemani Nathan untuk minum.
"Hei cantik, mau ikut gabung bareng gue ma temen temen gue ngga?"
Tanya Ervin"Iyaa, makasih loh udah bilang cantik, kamu juga ganteng"
Murahan bat anjay😂
"Ya udah yuk ikut gue"
"Iyya"
"Gue udah dapet nih,"
Seketika Theo tersenyum melihat tingkah peak Ervin yang benar benar mencari yang mirip dengan Keyra, bagaimana bisa Ervin mencari yang menurutnya mirip dengan Keyra, sedangkan menurut Theo wanita itu sangat beda dengan Keyra karena sudah terlihat dari wajahnya.
Sedangkan Nathan hanya diam dan tidak mendengarkan percakapan teman teman idiot nya😂.
"Itu yang mirip vin?"Tanya Theo
"Iyaa, ini mirip kan?."Tanya Ervin
"Beda anjay, gimana sih lo." Theo sambil tertawa kecil
"Udah lah jagan banyak bacot, ini udah yang terbaik dari yang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (BELUM DIREVISI)
Teen FictionSekarang lo jadi pacar gue! Gak ada penolakan! Keyra AnnaTasya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pacar Marcel Genta Seorang Kakak kelas yang sering menjadi sorotan dari murid lain karena ketampanan nya. Rank💎 💎10#Posesif#22/2/20 💎5#...