Key!!

22K 575 7
                                    

Marcel menarik tangan keyra dengan kasar untuk pergi dari harapan sahabat sahabatnya, sedangkan Nathan hanya diam dan memegang ujung bibirnya yang mengeluarkan darah karena pukulan keras yang diberikan sahabat nya sendiri, murid murid yang melihat kejadian itu pun hanya diam dengan perasaan tidak percaya akan perilaku Marcel yang memukul sahabat nua sendiri, baru kali ini mereka melihat ini.

"Sakit ka.., lepas.." Rintihan Keyra yang memang tangan ya ditarik dengan kuat

Marcel hanya diam dan membawa keyra taman bebelakang sekolah, Marcel benar benar masih emosi dengan apa yang dilihatnya. Marcel tidak menyangka Keyra melakukan itu bersama sahabatnya sendiri.

Marcel melepaskan tangan Keyra dan mendorong tubuh keyra dengan tembok dibelakang sekolahnya.

"Agrrhh.., sakit ka.."Keyra dengan nada menahan tangisnya karena merasa kesakitan

"Sekarang lo jelasin ke gue sekarang! Kenapa lo mau ciuman sama dia?!"
Gue nggak nyangka! Lo itu pacar gue! Lo nggak ada hak buat cium cowok lain!" Marcel dengan nada bentakanya.

"Gue tahu kemaren lo itu boong sama gue kan, sebenernya lo inget janji kita, tapi lo malah enak enak an sama dia di club!" Marcel yang emosi lalu memukul tembok disamping Keyra, Keyra takut dan menunduk sambil menangis.

"Kenapa nangis?!jelasin. key! Jangan diem aja!"

"Keyra! Jawab!!, ternyata bener ya lo udah bohongin gue!"

"A---ku nggak sengaja lupain janji kita ka, aku ke club hanya nenangin ka Nathan yang terlalu banyak minum"Keyra menjawab sambil meneteskan airmatanya karena takut

"Nggak mungkin! Kenapa harus peluk dan cium dia!!, gue nggak percaya, gue yakin lo suka kan sama Nathan?!"

"Nggak ka.., aku hanya anggep ka Nathan Kaka kelas ngga lebih sama aku anggep ka Marcel" Keyra menatap Marcel

"Jadi selama ini lo cuma anggep gue kaka kelas sama kaya Nathan?!"

"Mak--sud ak-"

"Gue tahu lo ngga cinta sama gue, gue juga tahu lo ngga sayang sama gue, tapi gue bakal bikin lo cinta dan sayang sama gue!, pliss kasih gue kesempatan, gue cinta sama lo gue nggak bisa liat cewek yang gue cinta sama cowok lain. Lo harus ngertiin gue, gue bener bener cinta sama lo. Gue nggak akan biarin Nathan ambil lo dari gue! " Marcel yang langsung memeluk keyra, Marcel juga tidak tega melihat Keyra mengeluarkan air matanya terlalu lama. Keyra hanya diam sambil menangis.

"Kenapa Ka Marcel Kasar, aku takut.." Keyra disela pelukan Marcel, Keyra berani mengucapkan itu karena kali ini dia benar benar takut.

Marcel mendengar lalu mengusap rambut halus keyra, lalu melepaskan pelukannya dan menangkup kedua pipi Keyra yang masih mengeluarkan airmata menghapusnya dengan jari nya, Marcel benar benar bodoh, kenapa dia harus kasar kepada Keyra,

"Maaf, Lain kali gue nggak akan kasar lagi" Marcel memeluknya lagi.

Keyra hanya diam dalam pelukan Marcel, keyra tidak bisa membuang rasa takutnya ketika Marcel memarahinya dengan kasar.

"lo janji kan, ngga akan deket deket sama cowok selain gue?" Tanya Marcel yang masih memeluk keyra dan sedikit melihat wajah cantik keyra yang bersembunyi didada Marcel.

Keyra mengangguk

"Aku gini karena sayang dan cinta kamu Keyra Annatasya..., aku cuma ngga mau kamu sayang dan cinta kamu milik orang lain. Aku ngga mau itu"Marcel menelusupkan kepalanya di leher keyra lalu memandang arah belakang keyra

"Aku?kamu?"Tanya Keyra

"Kenapa?, mulai sekarang kita jangan pake lo gue,"

𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝  (BELUM DIREVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang