Lebih dari Ego

4K 209 50
                                    


Marcel menunggu Keyra untuk keluar, menyenderkan punggungnya pada mobil mewahnya yang terparkir dihalaman rumah Keyra.
Dengan setelan hitam yang terlihat kontarks di kulit putihnya, mencoba melupakan semua ucapan Ayahnya yang masih tersarang diotaknya, Marcel benar benar ingin menghilangkan pikiran itu sekarang, karena Marcel tidak ingin membuat gadis miliknya mengetahui masalahnya.

Hari ini adalah hari terakhir Felix di indonesia.
Dalam hati Marcel jujur sedikit sulit membiarkan sahabat Keyra untuk pergi, namun Marcel tahu, itu satu satunya pilihan Felix.
Marcel mengalahkan ego nya untuk Keyra, karena Marcel tahu bagaimana rasa sulit yang Keyra rasakan, Marcel benar benar tidak memikirkan perasaan cemburu nya sedikitpun, karena Marcel tahu, rasa itu bukan hal penting untuk waktu sekarang.

"Ka Marcel!" Suara yang sangat Marcel kenal, suara gadis cantik dengan mata indahnya, terlihat sangat sempurna untuknya,
pancaran sinar pagi membuat wajah cantik Keyra bersinar menyilaukan mata Marcel.

"Ka Marcel!" Suara yang sangat Marcel kenal, suara gadis cantik dengan mata indahnya, terlihat sangat sempurna untuknya, pancaran sinar pagi membuat wajah cantik Keyra bersinar menyilaukan mata Marcel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keyra melangkah menghampiri Marcel, tersenyum menatapnya.

"Ka Marcel.., kita harus cepat menyusul Felix.., Karena Felix sudah pergi menuju bandara, " Ucap Keyra menarik tangan Marcel untuk masuk mobil, Marcel terkekeh melihat tingkah Keyra yang menurutnya semakin menggemaskan.



Sampai di bandara Keyra dengan cepat melangkahkan kakinya untuk mencari Felix sahabatnya, begitujuga dengan Marcel yang juga mengikuti langkah Keyra.
Marcel merutuki langkah Keyra yang semakin cepat, Marcel benar benar akan marah jika tahu Keyra terjatuh.

"Keyra!, Perhatikan langkahmu. Jika terjatuh bagaimana?" Kesal Marcel menarik tangan Keyra untuk digenggam.

"Tapi Ka Marcel, kita harus cepat."

"Tidak perlu terburu buru Keyra, Felix akan menunggu kita. " Ucap Marcel yang diangguki Keyra.

Langkah demi langkah mereka lewati, sampai mata keduanya mendapati seseorang dengan sweater hitam juga topi hitam, jangan lupakan masker yang juga tengah dipakainya.
Keyra sangat mengenali seseorang itu.

"Felix!!" Panggil Keyra, membuat Felix menolehkan pandangannya, membuka masker nya dan tersenyum.

"Keyra?," Felix mengerutkan keningnya, menatap Keyra.

"Felix.., Kau benar benar akan pergi?" Lirih Keyra mendekati Felix.

Felix mengangguk yakin, meskipun sulit, Felix harus meyakinkan dirinya sendiri.

Marcel masih setia disamping Keyra hanya diam, tidak mampu menghentikan percakapan Keyra juga Felix, karena Marcel tahu akan waktunya.

"Jika Kau pergi, kau janji kan tidak akan melupakanku? Dan kau janji akan kembali lagi kan Felix?" Tanya Keyra hampir saja menjatuhkan air matanya.

"Aku janji Keyra, Kau tidak perlu sedih. Ini hanya sesaat, aku akan kembali untuk melihatmu lebih bahagia nanti. Jangan takut, aku tidak akan pernah melupakanmu." Ucap Felix yang diangguki Keyra cepat.

𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝  (BELUM DIREVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang