Cahaya pagi bersinar melalui cendela cendela kamar seorang gadis cantik berumur 16 tahun yang menandakan hari sudah mulai pagi, Sinar yang sudah menyinari wajah cantik dari samping cendela tidak membuat gadis cantik ini bangun, tidak seperti biasanya Keyra malas bangun untuk ke sekolah, Keyra hanya malas sekolah karena Keyra tahu Keyra pasti akan dihadapkan oleh masalah disekolah.
"Key.. Bangun sayang..., ini udah siang loh.." Anna
"Key.. Lagi nggak mau sekolah mah.."
"Kenapa..?, Temen kamu udah nunggu dibawah loh."
"Temen?..siapa?"
"Maksud Mamah pacar kamu, namanya Marcel kan.."
"Apa!!" Keyra sontak kaget dan langsung terbangun
"Kenapa kaget?, kelihatanya dia anak yang baik, buktinya dia mau nunggu kamu bangun"
"Nunggu Keyra?"
"Iya... Kasian Key, dia udah nunggu kamu lama, dia juga ngobrol sama papah lama"
"Mereka ngobrol apa?"
"Udah jangan banyak tanya, buruan mandi. Mamah tunggu di bawah ya"
Keyra menganggukan kepalanya dan mengehela nafas, keyra tidak habis fikir bagaimana bisa Ka Marcel benar benar menganggap dirinya sebagai pacar sedangkan Keyra tidak pernah menjawab iya ketika Ka Marcel memintanya untuk menjadi pacar nya.
***
Meja Makan>
"Key.. Sini makan dulu.." Suruh Davin
Keyra pun menuju meja makan dan mendudukkan dirinya di kursi, Keyra sebenarnya risih makan berhadapan dengan Ka Marcel. Keyra tidak pernah mengharapkan seperti ini keyra benar benar takut dan cemas akan Ka Marcel yang menganggapnya sebagai pacar.
"Pagi.. Key.." Marcel sambil tersenyum manis ke arah Keyra
Keyra hanya membalas senyum dengan senyuman terpaksa, dan menundukkan kepalanya karena malu Ka Marcel selalu memandangi wajahnya.
"Kenapa nggak dimakan Key.." Tanya Anna
"I---ya mah,"
"Udah siang, mending kalian buru buru berangkat ya nanti telat" Perintah Davin
"Kita?" Tanya Keyra bingung akan ucapan Davin yang mengucapkan kalian berarti keyra tidak berangkat diantar oleh Davin, akan tetapi bersama Marcel yang berarti akan membuat masalah besar untuk Keyra. keyra takut dirinya juga akan menjadi sorotan murid murid lain karena ke sekolah bersama Ka Marcel.
"Iya.. Kalian berangkat bareng kan?"Tanya Davin
"Iya om tante , Kita berangkat dulu ya" Jawab Marcel
Davin dan Anna pun mengangguk dan tersenyum melihat tingkah anak jaman sekarang yang semakin hari semakin aneh.
Ketika mereka memasuki mobil mewah berwarna kuning milik Marcel tidak ada yang memulai pembicaraan, Keyra hanya menunduk dan diam, sedangkan Marcel diam diam melihat wajah cantik Kwyra dari samping.
"Udah... Nggak usah nunduk, lo takut?"Tanya Marcel
Keyra lalu memposisikan wajahnya kedepan menatap jalan yang sedang Keyra dan Marcel dilewati
"Mulai sekarang lo pacar gue, jadi kalo ada yang ngapa ngapain lo, lo harus bilang sama gue, oke.."
"I--ya Ka-"
"Gue bilang nggak usah takut, gue itu baik, nggak seburuk yang lo kira"
Keyra mengangguk
Marcel melihat tangan Keyra bergetar menandakan Keyra benar benar takut akan Susana ini,
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (BELUM DIREVISI)
Teen FictionSekarang lo jadi pacar gue! Gak ada penolakan! Keyra AnnaTasya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pacar Marcel Genta Seorang Kakak kelas yang sering menjadi sorotan dari murid lain karena ketampanan nya. Rank💎 💎10#Posesif#22/2/20 💎5#...