Marcel tersenyum menatap Ice Cream yang tengah ada ditangannya.
Setidaknya Marcel tidak merasa kesal lagi karena mengantri Di kedai Ice Cream tadi.
Jika saja tidak demi Keyra, Marcel akan memerintah suruhannya dirumah untuk mengantri Ice Cream di kedai itu.
Marcel tidak mau Keyra kecewa karena nya.
Baru kali ini seorang Marcel mengantri Ice Cream.
Jika difikir memang kali ini Marcel sudah gila, gila karena Keyra pastinya.Marcel tersnyum memasuki mobilnya, namun seketika senyuman Marcel hilang ketika tidak melihat Keyra.
"Key..., Keyra Kamu dimana!"
Marcel membuka pintu mobilnya cepat
Berlari menuju Kedai Ice Cream lagi.
Mencari Keyra mungkin saja ada dikedai Ice Cream itu, Marcel berfikir mungkin juga Keyra bosan menunggu dimobilnya dan keluar mencarinya.Marcel frustasi mencari Keyra di kedai Ice Cream itu. Bahkan Ice Cream yang dipegannya telah jatuh dan mencair.
Banyak juga pasang mata yang menatap Marcel aneh. Berlari lari dengan terus mengusak rambutnya frustasi.###
Cheline menghentikan mobilnya diujung jalan menunggu kedatangan apa yang sangat diharapkan untuk dihancurkan oleh nya saat ini juga.
"Cepat kesini. Dapatkan seseorang dan bawa ketempat yang sudah aku beritahukan" Ucap Cheline melalui ponselnya.
Cheline menatap ketiga sahabatnya.
"Bawa mobil gue kerumah gue, gue akan pergi bersama suruhan gue dan pastinya si brengsek itu. Kalian tunggu dirumah. Gue mau urus apa yang harus gue urus sekarang ." Perintah Cheline
"Tapi Chel..?, Lo beneran mau ngelakuin itu?" Tanya Jessica
"Lo bilang lo mau bantu gue. Jadi gue minta lo diem, dan turutin ucapan gue." Ucap Jessica yang langsung diangguki oleh ketiga sahabatnya.
Sampai Cheline melihat anak kecil yang memang seorang pengemis dipinggir jalanan suruhannya itu datang diujung jalan bersama dengan Keyra.
"Adek.., Mana Ibu kamu..?" Tanya Keyra"Ibu saya.., Itu ka ada dimobil." Tunjuk anak kecil pada mobil yang terparkir tepat diujung jalan.
"Mobil?, Kenapa ada disitu? Itu mobil kamu?" Tanya Keyra sedikit menunduk karena memang anak kecil itu jauh pendek dari keyra.
"Mobil itu punya gue." Ucap seseorang yang datang bersama dua orang berpakaian serba hitam.
Keyra sontak membalikkan badannya.
Keyra hampir saja berhenti bernafas.
Apa lagi ini?, kenapa Cheline? Dan apa hubungannya dengan anak kecil ini?."Bingung hah!" Bentak Cheline menatap tajam Keyra.
"Ka Cheline?, jangan Ka. Aku mohon." Ucap Keyra memundurkan langkahnya masih menggenggam erat tangan anak kecil itu.
Anak kecil itu sontak mengikuti Keyra.
"Bawa dia masuk ke dalam mobil sekarang!!" Perintah Cheline pada kedua suruhannya.
Keyra meronta meminta dilepaskan, namun percuma. Kekuatan Keyra bagai angin lewat. Kedua suruhan Cheline sangat lah kuat.
Bahkan tubuhnya yang besar, sangatlah susah untuk dikalahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (BELUM DIREVISI)
Teen FictionSekarang lo jadi pacar gue! Gak ada penolakan! Keyra AnnaTasya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pacar Marcel Genta Seorang Kakak kelas yang sering menjadi sorotan dari murid lain karena ketampanan nya. Rank💎 💎10#Posesif#22/2/20 💎5#...