Posesif Boy

14.1K 382 16
                                    

Keyra membalikkan tubuhnya, tidak berani menatap seseorang yang tengah berdiri dengan tatapan sinis nya. Seolah menganggap tidak ada siapapun disekitarnya Keyra menulikan telinga nya, memejamkan matanya. Keyra tahu Marcel akan sangat marah padanya. Kesalahan Keyra yang dirasa memang tidak terlalu fatal, namun Keyra tahu kesalahan kecilnya akan membuat Marcel marah, karena Keyra telah berani berbohong. Keyra tahu siapa Marcel.

"Kemu tahu kesalahan kamu?!" Ucap Marcel

Keyra hanya diam mematung, berharap agar Marcel tidak akan memarahinya.

Eisha dan Zeline pun hanya bisa melihat kemarahan Marcel saat ini, Eisha dan Zeline ingin sekali membantu Keyra, tapi kali ini Eisha maupun Zeline tahu jika mereka membantu Keyra sama saja mereka menambah masalah. Eisha juga berfikir Keyra  memang salah. Eisha sudah berkali kali mengingatkan untuk tidak berbohong dan tidak pergi untuk ke PlayGame, dugaan Eisha benar benar terjadi, di mana sekarang telah berdiri seorang Marcel Genta dengan Wajah marahnya.

"Keyra! " Ucap Marcel

Keyra tetap diam,

Marcel menghela nafasnya, melangkah menarik tangan Keyra kasar.

"Lo Eisha Zeline! Ingat! Jangan pernah bantu Keyra buat bohong lagi sama gue. Gue paling nggak suka dibohongi. Kali ini gue maafin kalian berdua, nggak untuk lain kali. " Ucap Marcel lau pergi

Eisha dan Zeline hanya bisa mengangagguk mengerti.

"Lo sih, coba aja tadi lo nggak makan disini,, mungkin ka Marcel nggak akn nemuin kita" Ucap Zeline

"Heh monyet, ko lo nyalahin gue sih. Kan gue udah bilang dari waktu kita disekolah. Kalo gue nggak mau Keyra kesini. Gue udah tahu kalo ini bakal terjadi. Gue udah tahu gimana Ka Marcel. Dia pasti bakal Marah besar sama Keyra karena udah berani bohong" Ucap Eisha.

"Ya udah si nggak usah NgeGas, nggak santuy lo ah" Ucap Zeline

"Lo duluan."

"Keyra gimana ya sekarang?" Tanya Zeline

"Ya mana gue tahu, Gue cuma berharap Keyra baik baik aja" Ucap Eisha

"Iya, cuma itu yang kita bisa lakuin sekarang. Ya udah yuk balik. Gue nggak mood buat main lagi, nggak ada Keyra percuma kesini" Ucap Zeline

Eisha mengangguk.

*****

Marcel manarik Keyra menuju mobilnya, membuka pintu mobilnya. Dengan wajah yang merah menahan amarahnya Marcel melepaskan tangan keyra untuk masuk mobilnya. Menutup pintu mobil dengan keras.

Keyra yang kaget dengan suara pintu mobil yang tertutup dengan keras pun hanya bisa mematung mengerjap kan matanya.

Marcel duduk dengan wajahnya yang terlihat kesal ingin marah tetapi tertahan.

Hanya ada keheningan didalam mobil. Keyra merasa sangat bersalah tidak berani memulai pembicaraan. Marcel pun hanya bisa diam, menunggu Keyra berbicara. Marcel berharap Keyra mengetahui kesalahannya dan minta maaf, namun Keyra hanya diam yang membuat Marcel tidak dapat menahannya sekarang.

"Kamu tahu kesalahan kamu apa?!" Ucap Marcel menatap Keyra

Keyra hanya bisa menunduk

"Keyra! Tatap mata aku sekarang!" Ucap Marcel

"Ma-af" Ucap Keyra menatap mata Marcel

"Aku Tanya apa kesalahan yang udah kamu perbuat! Jawab!" Ucap Marcel

"A-ku nggak ber--" Ucap Keyra terpotong

"Aku tanya sekali lagi, apa kesalahan kamu KEYRA ANNATASYA! " Ucap Marcel semakin meninggi

𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝  (BELUM DIREVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang