Anna menunggu kedatangan Davin suaminya,
Setelah menelfon suaminya untuk memberikan kabar Keyra saat ini.
Dapat terlihat kemarahan dan nada khawatir dari Davin.
Anna dapat mengerti, namun Anna mengatakan kepada Davin untuk mencoba menerima yang sudah terjadi.Anna juga mengatakan semua ini bukan sepenuhnya kesalahan Marcel.
Anna tidak mau Marcel menjadi bahan kemarahan suaminya,
Anna akan mencoba berbicara lagi pada Davin."Anna." Suara seseorang yang sangat dikenalinya, Davin suami Anna.
"Bagaimana ini bisa terjadi?. Kenapa Keyra mengalami semua ini?, " Tanya Davin
"Tenanglah., Davin. Keyra tidak apa, ini hanya kecelakaan saja. Tidak perlu khawatir. Keyra akan siuman sebentar lagi" Lirih Anna
"Aku tidak bisa tenang Anna. Putriku masih kristis didalam. Bagaimana bisa aku bisa tenang!?"
"Davin.., Jangan buat suasana semakin kacau. Ini sudah terjadi. Kita tidak bisa melakukan apapun. Kita hanya bisa berharap yang terbaik untuk Keyra. " Ucap Anna menatap mata Davin suaminya.
"Ini yang aku takutkan sejak dulu Anna. Ini yang aku takutkan. Kenapa dari dulu aku tidak membiarkan Keyra pergi bebas, bermain bersama sahabatnya diluaran sana. Aku hanya tidak mau terjadi sesuatu pada putri satu satunya yang kumiliki Anna. Aku bukan orang jahat yang tega tidak membiarkan Anak sendiri menikmati dunia luar. Aku hanya mencoba melindungi Keyra. Tidak lebih."
"Aku mengerti Davin. Sekuat apapun kamu mengatakan itu, semua tidak ada artinya untuk sekarang. Takdir yang menolak harapan kamu. Jadi Aku harap kamu dapat mengerti. Cobalah menjadi seseorang Davin yang aku kenal selama ini." Lirih Anna.
Davin mengangguk meraih tubuh bergetar istrinya kedalam dekapan nya.
"Aku mencintaimu Anna. Kita harus kuat untuk Putri kita, Keyra." Ucap Davin yang diangguki Anna.
Davin yang ingin melihat keadaan keyra pun memasuki ruang ICU.
###
Marcel tengah meratapi makanan dimejanya, tak dapat dimengerti lagi.
Berapa lama Marcel hanya melihat makanannya, tidak punya niatan untuk memasukkan kedalam mulutnya.Drtt..Drtt..Drtt..
Marcel melihat ponselnya berdering.
"Marcel kamu dimana? Kata bibi kamu tidak pulang sejak sepulang sekolah. Dan Mamah dengar kamu menyuruh suruhan papah untuk mencari gadis milik kamu?
Apa maksud semua itu?
Jawab sekarang!!""Tidak penting. Jangan mengangguku sekarang. Aku tidak punya waktu untuk mendengar ucapan tidak berarti seperti ini."
Tit.... Tit..
Marcel mematikan sambungan telfon sepihak. Marcel semakin dibuat kesal.
Kenapa Mamahnya selalu menanyakan hal yang tidak penting.
Mengganggu saja.Marcel tidak tahu harus menceritakan semua nya kesiapa lagi, Marcel sudah mengeluh dan meminta permohonan kepada Tuhan.
Marcel sudah menangis didepan banyak orang.
Bagaimana Marcel mencoba menghilangkan rasa bersalah yang masih ada didalam hatinya.
Marcel memerlukan seseorang yang dapat membantunya, sekedar untuk membuat hatinya menjadi tenang.Nathan
Nathan, gue butuh bantuan lo sekarang.
Bantuan? Maksud lo?
Keyra Nath. Dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (BELUM DIREVISI)
Teen FictionSekarang lo jadi pacar gue! Gak ada penolakan! Keyra AnnaTasya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pacar Marcel Genta Seorang Kakak kelas yang sering menjadi sorotan dari murid lain karena ketampanan nya. Rank💎 💎10#Posesif#22/2/20 💎5#...