" Itu bukannya Nathan bukan si?," Tanya Letta
"Mana?"
"Itu jess, dia lagi sama siapa ya, ko pake peluk peluk si?"
"Iya, itu kan Nathan. Ini sih Hot News banget!"
"Ko lo ketawa sih jes?"
"Udah lo diem," Jessica mengeluarkan smartphone nya dan menyalakan kameranya.
"Ngapain lo potoin mereka, pasti lo mau kasih ke Cheline ya?, ngapain ngga ada urusanya sama cheline kali mereka. Cheline kn suka Marcel bukan Nathan"
"Lo bisa diem ngga sih lett?, gue lagi fokus nih"
"Oke deh"
"Gue bakal kasih liat foto ini besok ke Marcel"
"Apa? Ko gue ngga kepikiran ya, lo emang pinter jes"
"Iya lah, emang lo"
"Ya udah kita pulang kerumah. Gue ngga sabar buat besok nih, cheline pasti senang dengan rencana gue, dan Marcel pasti bakal ngamuk"
"Ha ha ha! Iya!"
***
Setelah Nathan memeluk dan mencium keyra lama keyra melepaskannya, keyra benar benar tidak berfikir panjang tadi kenapa dia menerima ciuman dari Ka Nathan, Keyra takut akan memberikan harapan pada ka Nathan. Keyra hanya menganggap Ka Nathan orang yang baik karena menolongnya waktu itu di jalan.
" Kita pulang ya ka, ka Nathan udah kaya gini" Keyra menatap wajah berat Nathan
" lo harus temenin gue pulang, gue nggak mau lo jauh dari gue sekarang"
"Iya, aku bakal nemenin ka Nathan ko"
Nathan tersenyum dan menggenggam tangan Keyra dengan kuat
Nathan, Keyra, Theo, Ervin pun memasuki mobil lalu pulang.
***
"Kita balik dulu ya, nanti kalo lo mau pulang, lo pulang sama Nathan aja Key"
"Iya ka"
"Dirumah Nathan ada Nyokap Nathan lo jelasin sejujurnya aja, nyokap Nathan baik ko"
"Iya ka, makasih ya"
"Ya udah gue balik, bye.."
Keyra pun membantu Nathan berjalan menuju pintu rumahnya karena Nathan yang masih dalam keadaan mabuk, Keyra pun merasakan berat tangan Ka Nathan yang melingkar di pundaknya.
Ting...ting...ting..
"Iya siapa.., Nathan?, kamu kenapa?"
"Tante, Ka Nathan minum terlalu banyak tadi"
"Minum?, pasti sama Marcel, theo, Ervin ya?" Tanya Nadia Ibu Nathan
"Iya tante, tapi tadi Ka Nathan cuma sama Ka Ervin dan Ka theo di club"
"Sekarang mereka kemana?"
"Mereka pulang tante"
"Dasar anak nakal, ya udah tolong antar Nathan ke kamar ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (BELUM DIREVISI)
Teen FictionSekarang lo jadi pacar gue! Gak ada penolakan! Keyra AnnaTasya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pacar Marcel Genta Seorang Kakak kelas yang sering menjadi sorotan dari murid lain karena ketampanan nya. Rank💎 💎10#Posesif#22/2/20 💎5#...