•'PlayMusic sebelum membaca' •
Setelah 2 minggu lebih Keyra dirawat, Dokter memperbolehkan Keyra untuk pulang, meskipun luka diperut Keyra belum sepenuhnya sembuh, tetapi melihat kondisi Keyra yang semakin membaik membuat dokter tidak bisa lagi untuk tidak memperbolehkan Keyra pulang.
Selama 2 minggu lamanya Keyra dirumah sakit, kedua sahabat nya Eisha juga Zeline selalu datang untuk menemuinya, bahkan Ervin Theo yang juga terkadang datang bersama Eisha Zeline selalu menjaga Keyra jika sedang sendiri diruangan putihnya.
Keyra merasa bahagia memiliki semua orang yang menyayangi nya, Kedua orang tuanya yang selalu memberikan segalanya, Marcel yang selalu memberikan cinta, Sahabat yang selalu memberikan pengertian, membuat Keyra hampir menangis bahagia.Bahkan saat ini, dimobil Marcel, Keyra tidak berhenti menatap kaca samping mobil.
Tersenyum menatap jalanan kota, terlihat sepi dan sunyi karena waktu yang memang masih menunjukan pagi.
Keadaan kota, yang pertama Keyra lihat setelah 2 minggu lamanya, membuat Keyra terkagum akan apa yang dilihat oleh matanya.Marcel yang tengah fokus menyetir tidak mampu mengalihkan pandangannya dari gadis miliknya.
Keyra miliknya yang terlihat sangat bahagia menatap jalanan kota."Apa kamu bahagia Key?" Tanya Marcel melirik Keyra.
Keyra tidak menjawab melainkan hanya mengangguk, masih fokus menatap jalanan kota melalui kaca samping mobil.
"Apa jalanan membuatmu melupakanku disini hmm?"
Marcel terkekeh sembari mengusak pelan rambut Keyra."Jika menurutmu jalanan lebih menarik dari pada aku, itu membuatku sakit Keyra.."lirih Marcel masih fokus menyetir, membuat Keyra menolehkan pandangannya menuju Marcel.
Merasa bersalah, Keyra pun menundukan kepalanya."Aku hanya merindukan hari hariku Ka Marcel.., itu kenapa aku tidak bisa mengalihkan mataku untuk menatap jalanan kota, maaf jika aku membuat ka Marcel sakit." lirih Keyra yang membuat Marcel mengerutkan keningnya.
"Kenapa merasa bersalah seperti ini..?, aku hanya bercanda, tidak perlu menundukan kepala, dan meminta maaf Keyra."
Marcel menyampirkan rambut panjang Keyra ke telinga Keyra perlahan, memperlihatkan pipi samping Keyra."Aku hanya tidak ingin membuat Ka Marcel sakit hati lagi, aku meminta maaf karena merasa bersalah tidak mendengarkan ucapan Ka Marcel sejak tadi"
Lagi lagi ucapan Keyra membuat Marcel tidak habis fikir."Tingkah mengemaskanmu kembali lagi Keyra.., membuatku semakin menyukaimu." Ucap Marcel membuat Keyra menatap Marcel lurus.
"Aku sudah bilang bukan, apapun yang membuatku sakit, tidak akan merubah apapun. Aku tidak akan pernah berhenti untuk menyukaimu."
Marcel memggengam tangan Keyra erat, mencium punggung tangan Keyra lama, membuat Keyra mematung.
Merasa dirinya melayang menuju awan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐨𝐬𝐞𝐬𝐢𝐟 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (BELUM DIREVISI)
Teen FictionSekarang lo jadi pacar gue! Gak ada penolakan! Keyra AnnaTasya tidak pernah menyangka akan menjadi seorang pacar Marcel Genta Seorang Kakak kelas yang sering menjadi sorotan dari murid lain karena ketampanan nya. Rank💎 💎10#Posesif#22/2/20 💎5#...