SINOPSIS

23.4K 1.2K 30
                                    

Revan (30th) sosok Pria yang baik, tampan dengan cirikhas wajahnya dan juga sangat setia orangnya. Revan memiliki saudara kembar yang bernama Revin. Mereka adalah saudara yang paling akur dan rukun.

Sampai pada saat dimana Revan memantapkan dirinya melabuhkan hatinya pada seorang wanita yang berhasil membuatnya jatuh cinta.

Pernikahan sudah direncanakan, ijab-qabul akan segera dilaksanakan. Semuanya baik-baik saja. Sampai pada Akhirnya, wanita itu membatalkan pernikahan mereka dan lebih memilih Revin.

Revan masih bisa tersenyum, dia menjadi orang lain. Dia tidak ingin memperburuk suasana, hingga akhirnya Revan memilih merelakan wanitanya dan pergi sejauh mungkin dari hiruk-pikuk yang bersinggungan dengan mereka.

Dan saat Revan kembali, Revan bertemu dengan sosok perempuan yang membuatnya kesal juga senang diwaktu yang bersamaan. Dia Katia (25th), wanita polos yang pernah tidak sengaja Revan tabrak sebelum dia pergi ke Inggris. Dia tidak menyangka jika akan bertemu kembali dengan orang yang sama. Namun aura yang berbeda.

***

Bagaimana Katia sukses mencuri hati Revan? Akankah Revin dan Wanita itu menyesal telah menyakiti Revan?

Cerita ini sengaja dibuat sebagai motivasi, jika dibalik kehancuran akan ada kesuksesan yang menanti.
Dibalik kesedihan, ada kebahagiaan yang sudah siap menyambut. Di mana Revan berjuang melawan rasa sakit hati dan rasa malunya.

Sakitnya Cinta (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang