8

2K 73 5
                                    

Author POV

Setelah mereka sampai di rumah william mereka pun langsung mengetuk pintu utama rumah william untuk mencari sang pemilik rumah.

" Williamm" teriak sesosok cowok tinggi nan putih bernama arga

Tok..tok..tok...

Mereka kembali mengetuk pintu berwarna putih itu, karena sang pemilik rumah tak kunjung membuka kan pintu.

" Tante sekar yang cantik bak bidadari..." Teriak Aldo

" Iya sebentar" suara wanita paruh baya itu menjawab sambil membuka kan pintu untuk ketiga cowok tersebut.

" Halo tante" sapa cowok dari ketiga itu yang sedari tadi diam tak menggubris kedua temannya yang teriak teriak ga jelas.

" Eh kalian masuk masuk" jawab wanita itu pada mereka

" Hai talisya cantik" sapa aldo pada talisya yang tengah berada di gendongan sang bunda.

"Hai kakak" balas talisya sambil melambai lambai kan tangan kanan nya pada mereka bertiga

" Ih kok kamu imut banget sih, bawaan mau nyulik aja liat kamu ihh" ucap aldo lagi sambil mencubit dan mencium pipi gembul milik talisya, ehe kalian bayangin aja kalo talisya itu naeun di the return of superman oke, btw cuma buat visualisasi aja kok:).

"Sakit" ringisnya sambil mencoba melepaskan tangan cowok itu dari pipi gembul nya

" Udah udah ayo masuk, jangan kelamaan diluar" ucap wanita itu pada mereka

" Ehe iya tan, william mana?" Tanya arga, sambil mengikuti jalan wanita itu ke dalam rumahnya ke arah ruang tamu yang sangat luas. sesuai ekspetasi kalian aja dah, ehe

" Itu dia" tunjuk wanita itu kearah seorang cowok yang sedang berjalan kearah mereka dengan sebuah tas yang berada di tangan nya.

" Ayo cabut" ucap william

" Tan kita pergi dulu ya" pamit devan pada mama william.

" Kakak ica ikut" ucap talisya pada William sambil menarik narik jaket yang tengan dikenakan cowok itu.

" Eh jangan ikut kak will sayang" balas sekar- mama william dan talisya.

" Kalo ica ngga boleh ikut kak will, ica mau ikut kakak ganteng" ucap anak berusia 5 tahun itu langsung menuju kearah orang yang ia tuju, yaitu Devan.

" Eh" pekik mereka bertiga berbarengan (dev, arga, aldo)

" Eheh jangan sayang, nanti ikut mama yuk ke mall beli ice cream yang banyak yuke" balas sekar lagi sambil menarik pelan anak putrinya itu, dan talisya hanya menjawab sambil menggangukan kepalanya lalu berhenti menarik narik baju devan.

" Udah mah william berangkat dulu ya, nanti kalo kakak undah pulang nanti ke supermarket lagi beli ice cream oke" ucap william pada mama dan adik kecil nya itu sambil mencium kening sang adik

" Oke " balas talisya sumringah

💮💮💮

Mereka berempat pun langsung turun dari motor sport yang mereka kendarai setelah mereka sampai lalu bergegas kedalam rumah sakit untuk menuju ruang inap karen.

" Helooo karennn" teriak aldo setelah sampai didepan ruang inap karen.

" Heh goblok ini rumah sakit" ucap arga sambil menggeplak kepala sahabatnya itu.

Young MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang