Kalo ada typo atau kesalahan ingetin oke!
ENJOYYY!!!!
__________________________
" Oke, disini udah ga brisik. Gue bakal langsung ke inti" Arga memulai pembicaraan, disini dia tidak sendirian tentunya dia bersama Devan, William, juga Aldo mereka sedang berada di pojok kantin. " Gue, tahu ini tentang hidup lo Will. Tapi apa lo ga mikir saat lo mutusin Karen?" Ucap Devan dengan menatap lekat mata William. Ia tak habis pikir dengan sahabat nya satu ini padahal beberapa minggu yang lalu sebelum ia pergi ke Luar negeri untuk menjenguk nenek nya pasangan itu masih romantis romantis nya, dan sekarang sudah putus. Ia merasa sudah tertinggal banyak peristiwa yang terjadi disini.
" Sorry, tapi emang ada sesuatu yang buat kita harus putus"
" Something like what?, Lo punya pacar baru lagi atau karen selingkuh?" Kini giliran Aldo yang ikut mengintrogasi William, remaja blasteran America - Indonesia itu juga sangat heran dengan tingkah temannya ini.
" Bukan, maaf gue belum bisa cerita sekarang" mereka menghembuskan nafas pasrah, nampak kurang setuju dengan jawaban sang sahabat.
" Oke lah ga papa, gue harap lo bisa terbuka sama kita. Kita sahabat lo oke!" William mengangguk, Mereka lalu bertos.***
Drrtt.. drrtt...
Saku rok Gwen bergetar tiba tiba, membuat sang pemilik rok terlonjak kaget. Ia langsung menggambil benda pipih yang membuat rok nya bergetar. Menampilkan sebuah pesan dari Sang suami, William.
William
nanti tunggu gue bentar, gue nanti mau ngumpul dulu sama anak anak basket dulu, maaf.
Gpp sante aja kaya dilantai
Hah? Lantai?
Eheh sorry typo pantai maksud gue
Ck, dasar ada ada aja
Hehe ya maap:3
Jangan lupa nanti tungguin gue
Iya iya suami gue:p
Jangan lama lama ya kesyian nanti kalo cewek secantik gue nunggu.
Hm, udah jangan bawel kek kereta deh
Apa hubungan nya sama kereta?
Udah diem gue ada kelas bentar lagi, sono belajar yang rajin jangan main hp mulu
Ish, iyaiya
" Dasar william aneh" gumam Gwen, gadis itu lantas mematikan ponsel nya menutup menaruhnya kedalam saku rok nya kembali. Gadis itu menelungkupkan kepala nya kedalam lipatan tangan diatas mejanya. Tak lama setelah Gwen memejamkan matanya terdengar suara kegaduhan di depan kelasnya, membuat tidur Gwen yang sebentar itu terganggu.
Gadis cantik itu mendongakkan wajah nya untuk melihat kegaduhan yang telah membuat tidurnya terganggu. Ia melihat Araka sedang terlihat adu mulut dengan ketua kelasnya -Aldi, " Astaga Araka lo telat berangkat seskolah hampir 4 jam pelajaran goblok,!" Ucap Aldi Agak sedikit ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married
Teen FictionDijodohin sama pacar? Itu hal yang membahagiakan. Dijodohin sama mantan? Biasa aja. Tapi bayangin deh, dijodohin sama pacar sahabat sendiri! Itu rasanya tuh kayak nano nano ada asem pedes manis jadi satu. Disatu sisi harus berbakti dan disatu sisi j...