Kring!
Bel tanda pembelajaran usai pun telah berbunyi. Araka dengan sigap menggandeng tangan gwen untuk diajak pulang bareng. Gwen yang merasa risih diperhatikan oleh orang orang sepanjang jalan mereka menuju tempat parkir pun melepas gandengan mereka secara paksa.
"Ngapain dilepas sih bee?" Tanya araka bingung sekaligus kesal.
"Aku risih dilihatin orang orang." Jawab gwen sambil menunduk.
"Mereka punya mata jadi wajar kalo ngelihat kamu. Lagian nggak usah ngurusin orang orang. Toh yang ngejalanin hidup kita, kita sendiri." Balas araka sambil menatap mengangkat dagu gwen lalu mata gwen dalam.
' heh jantung gue gedebugan anjeer' batin gwen
" Ehm anu... yaudah ayo" ucap gwen menahan degup jantung nya yang sudah mulai tak terkontrol
" Anak baik" ucap araka sambil menepuk kepala gwen pelan, lalu melanjutkan jalan mereka menuju parkiran untuk pulang.
⚛⚛⚛
Setelah sampai dirumah Gwen, araka pun langsung pamit pulang karena ayahnya tadi menelepon mengabari bahwa bunda nya masuk rumah sakit, dan gwen yang sejak tadi memohon kepada araka untuk ikut tapi tak diperbolehkan araka, akhirnya masuk kerumah dengan perasaan yang sebal.
" Helawh cupu aku" sapa Bryan saat membukakan pintu pada adik nya, tapi tak dihiraukan cewek tadi membuat bryan heran.
" Heh bocah lu kenapa?" Ucap bryan pada gwen dan lagi lagi gwen tak menghiraukannya.
" Lu diputusin raka ya?" Tebak bryan lalu dihadiahi tatapan tajam dari sang adik.
" Brisik lu " jawab gwen lalu berjalan keatas menuju kamarnya.
Sesampainya dikamar gwen langsung masuk kamar lalu menutup pintu dengan keras membuat sang kakak terperanjat kaget, ia pun langsung menghempaskan tubuhnya diatas kasur empuknya, tanpa berniat melepas sepatu serta menganti baju yang masih membalut tubuhnya terlebih dahulu.
" Kenapa gue kagak boleh ikut jenguk mamanya araka sih" ucap gwen pada dirinya sendiri.
Tak selang Beberapa lama ponsel gwen berbunyi menandakan ada sebuah pesan yang masuk, gwen pun langsung mengambil ponselnya yang berada disaku baju nya untuk melihat pesan yang masuk ke ponselnya.
Awkaren
Hoyyy
Besok ikut nonton pertandingan basket gue ye
Kgk mau
Males
Pliss:(Yeu ko gitu si
Kan Ada Pacar lu
Pliss huaa ikut dung, nanti gua traktir deh
Yaudah, jam berapa?
Yeu kalo gratisan ae grecep:v
Y udh g jd
Ih ngambekan si ibuk kaya gadis aja:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married
Teen FictionDijodohin sama pacar? Itu hal yang membahagiakan. Dijodohin sama mantan? Biasa aja. Tapi bayangin deh, dijodohin sama pacar sahabat sendiri! Itu rasanya tuh kayak nano nano ada asem pedes manis jadi satu. Disatu sisi harus berbakti dan disatu sisi j...