Author POV
Waktu sudah menujukan pukul 08:00 malam gwen yang sedari tadi diam menyimak percakapan kedua laki laki didepan nya itu pun tiba tiba bersuara meminta sang kakak agar cepat menyelesaikan acara makan malam nya itu.
"Bentar ah lo tuh.." ucap bryan terpotong
" Eh kak, boleh ngga kalo nanti si cup... eh gwen gue ajak ke mall dulu" suara araka tiba tiba, membuat ucapan bryan terpotong.
" Panggil gue abang aja, jangan panggil gue kakak" jelas bryan pada araka
" Iya bang iya, gimana jadi boleh ngga kalo gwen ikut ma gue ke mall dulu"
Mendengar penuturan araka itu gwen pun sontak menggeleng geleng kan kepala nya tanda tak setuju ke arah abang nya, dan memohon agar sang kakak tak mengijinkan nya pergi bersama araka, tapi sayang sang kakak pun menghiraukan penolakan cewek tadi dan langsung mengiyakan ucapan Araka,
" Hm ye boleh" ucap bryan barusan membuat gwen kaget dan langsung menginjak kaki kakak nya itu dengan keras, hingga sang empu pun merasa kesakitan " awww.. sakit goblok" pekik bryan keras hingga mereka bertiga pun menjadi pusat perhatian para pengunjung restoran tersebut.
" Eh mamm.. maaf rr.. rak akkk... Aku mau ngg.. ngerjain pr fisika yang di kesih bu endang kem... Kemarin," ucap gwen bermaksud menolak ajakan araka untuk pergi.
" Besok kagak ada fisika, juga kapan bu endang ngasih kita pr" balas araka santai
' eh iya besok kagak ada fisika mati gua anjir"Skak!
"Emm anu.. in.. ni udd.. dah malem" balas gwen.
" Kalo lo mau jalan jalan kagak apa apa gwen" ucapan bryan tiba tiba membuat nya mendapat lirikan tajam dari sang adik perempuan nya itu.
" Gue pulang dulu ya, mau ngerjain tugas gue, eh rak jangan kemaleman ya, bye my lil sist" ucap bryan sambil berdiri lalu mengusap pelan puncuk kepala sang adik kemudian pergi meninggalkan sang adik bersama araka di restoran.
" Ayo " ucap araka sambil memegang tangan gwen, membuat gwen yang sedari tadi diam mematung pun terkejut setengah mati. " Emm.. iya" jawab nya ragu lalu berdiri menggambil tas kecilnya kemudian memakai nya.
💮💮💮
Mereka berdua pun sudah sampai kedalam mall disamping restoran tadi. Lebih tepat nya mereka berada di lantai dua mall tersebut, dan sejak tadi mereka pun hanya berjalan tanpa berbicara sepatah kata pun.
" Ma... Mam... af tangan nya bi... bibb.. bisa di lepas?" Ucap gwen mencoba melepas kan gengaman tangan nya dari tangan araka, namun sayang araka pun tidak menghirau kan ucapan gwen tadi, dan lanjut berjalan menuju stan baju khusus laki laki, dan sibuk memilih baju yang cocok untuknya, tanpa sekalipun berniat melepas gengaman tangan nya dari gwen.
" Bagus? " Tanya araka sambil memperlihatkan kemeja berwarna dongker itu kepada gwen.
" Bagus" balas gwen tanpa melihat araka sedikitpun dan fokus ke suatu hal yang menarik di ponsel nya itu. Melihat itu araka pun langsung menggambil ponsel gwen tadi dan memasukan nya kedalam satu jeans nya kemudian meraih dagu cewek tersebut lalu mengarahkan pandangan cewek tersebut ke arah kemeja yang ia pilih tadi.
" Ih iya bagus" ucap gwen lalu memutar bola matanya jengah." Mana hp aku" ucap nya lagi.
" Gue sita" jawab cowok tadi singkat.
" Permisi mbak mas ada yang bisa saya bantu?" Ucap salah satu..... Disana
" Ah ini mbak mau beli ini" jawab araka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Married
Teen FictionDijodohin sama pacar? Itu hal yang membahagiakan. Dijodohin sama mantan? Biasa aja. Tapi bayangin deh, dijodohin sama pacar sahabat sendiri! Itu rasanya tuh kayak nano nano ada asem pedes manis jadi satu. Disatu sisi harus berbakti dan disatu sisi j...